Liga 1

Jadwal Borneo FC vs Persebaya di Liga 1: Usai Kalahkan Persik Kediri, Persebaya Korban Selanjutnya?

Borneo FC Samarinda telahmenaklukkan Persik Kediri, di Stadion Brawijaya, Kediri, kemarin. Selanjutnya Borneo FC akan menjamu Persebaya pekan depan.

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Aris
HO/BORNEO FC
Para Punggawa Borneo FC Samarinda bersama manajemen dan suporter, usai melakoni laga pekan ke-4 melawan Persik Kediri, di Stadion Brawijaya, Kediri. (HO/BORNEO FC) 

TRIBUNKALTIM.CO - Borneo FC Samarinda telah melakoni laga pekan 4 melawan Persik Kediri, di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Jumat (12/8/2022).

Di kandang Macan Putih yang merupakan julukan Persik Kediri itu, pasukan Borneo FC Samarinda berhasil membawa pulang tiga poin.

Dalam laga tandang tersebut, Borneo FC menang tipis 2-1 atas tuan rumah Persik Kediri.

Baca juga: Modal Kemenangan Telak dengan 2 Tim Besar, Borneo FC Pede Tantang Persebaya di Pekan ke-5 Liga 1

Dua gol Pesut Etam dihasilkan lewat kaki Matheus Pato.

Kemenangan itu membuat Skuad Pesut Etam kembali naik di Klasemen sementara Liga 1 2022/2023, dari posisi 4 naik ke posisi 2 klasemen sementara dengan mengumpulkan 9 poin dari 4 laga, diantaranya tiga kali menang dan satu kali kalah.

Borneo FC saat ini menempel ketat Madura United yang berada di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 9 poin dari tiga kali pertandingan dengan maraih tiga kali kemenangan beruntun.

Jadwal selanjutnya, pekan 5 Liga 1 2022/ 2023, Borneo FC akan bermain di kandang sendiri melawan Persebaya Surabaya, di Stadion Segiri Samarinda, pada Jumat (19/8/2022).

Persebaya kini berada di posisi 11 klasemen sementara dengan mengantongi 3 poin, dari tiga laga yang telah di jalani, dan hanya satu kali menang dan dua kali alami kekalahan.

Baca juga: Jadwal Borneo FC Pekan 5 Liga 1 2022/2023, Laga Kandang Borneo FC Akan Hadapi Persebaya Surabaya

Sebelum bertemu Borneo FC, terlebih dahulu Persebaya akan berhadapan dengan Madura United pada pekan ke 4 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (14/8/2022). (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved