Hingga 21 Agustus Mendatang, APPBI Kalimantan Timur Gelar Indonesia Shopping Festival 2022

APPBI Kaltim menggelar Indonesia Shopping Festival 2022 hingga 21 Agustus 2022 mendatang dalam rangka HUT ke-77 RI dan pemulihan ekonomi.

Editor: Diah Anggraeni
TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia Kalimantan Timur menggelar Indonesia Shopping Festival 2022 hingga 21 Agustus 2022 mendatang. Acara ini digelar dalam rangka merayakan HUT ke-77 RI sekaligus upaya memulihkan kembali perekonomian di sektor ritel. 

TRIBUNKALTIM.CO - Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) akan menggelar Indonesia Shopping Festival (ISF) 2022 hingga 21 Agustus 2022 mendatang.

Kegiatan ini akan dilaksanakan secara serentak di seluruh mal anggota APPBI di seluruh Indonesia.

Acara tersebut digelar dalam rangka merayakan HUT ke-77 RI sekaligus upaya memulihkan kembali perekonomian di sektor ritel.

Baca juga: APPBI Ingatkan Pentingnya Penanganan Penyebaran Covid-19 Varian Omicron Jelang Lebaran

Ketua APPBI Kalimantan Timur, Aries Adriyanto menyatakan, kegiatan promosi ini rutin dilakukan oleh pusat perbelanjaan, tetapi sempat terhenti karena pandemi mengingat kondisi pandemi yang saat ini cukup membaik selama dari dua tahun sebelumnya.

Indonesia Shopping Festival 2022 ini serempak diadakan di seluruh pusat pembelanjaan Indonesia, termasuk wilayah Kalimantan Timur, meliputi:

- Balikpapan : Plaza Balikpapan, E-Walk, Pentacity, Mall Balikpapan Baru, Balikpapan Ocean Square (BOS), Plaza Kebun Sayur, Plaza Rapak dan Living Plaza Balikpapan.

- Samarinda : BIG Mall Samarinda, Samarinda Central Plaza, Mall Lembuswana, Plaza Mulia, Mall City Centrum dan Samarinda Square.

Baca juga: Perlukah Mall di Ibu Kota Nusantara, Begini Pandangan APPBI dan Menteri PUPR

Dengan adanya Indonesia Shopping Festival 2022, lanjut Aries Adriyanto, akan menguntungkan pusat perbelanjaan dan memiliki nilai positif untuk masyarakat serta tenant yang di dalam pusat perbelanjaan karena ini sifatnya simbiolis mutualisme atau saling menguntungkan. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

 

 

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved