Liga Italia

Update Liga Italia: Maldini Buat Kejutan di Akhir Bursa Transfer, AC Milan Datangkan 3 Pemain Baru

Paolo Maldini ngebut datangkan tiga pemain baru di sisa waktu bursa transfer Liga Italia Serie A.

Tiziana FABI / AFP
Paolo Maldini memeluk Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Kini, Paolo Maldini ngebut di sisa waktu bursa transfer Liga Italia Serie A untuk mendatangkan tiga pemain baru. 

TRIBUNKALTIM.CO - Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini ingin menutup bursa transfer Liga Italia Serie A dengan mendatangkan setidaknya tiga pemain baru.

Tambahan pemain baru tersebut dimaksudkan Paolo Maldini guna memperdalam skuat AC Milan sesuai dengan kebutuhan Stefano Pioli, pasalnya Rossoneri tak hanya punya ambisi di Liga Italia Serie A saja, melainkan juga mampu berbicara banyak di Liga Champions.

Dua sektor utama yang menjadi perhatian Paolo Maldini yakni lini pertahanan dan lini tengah, selain itu AC Milan juga masih ingin menambah satu lagi pemain di lini serang pada bursa transfer Liga Italia Serie A musim panas ini.

Dua pemain yang jadi target utama AC Milan yakni, Abdou Diallo dan Raphael Onyedika, masing-masing pemain tersebut berposisi sebagai bek tengah dan gelandang bertahan.

Sedangkan satu lagi pemain di lini serang yang jadi incaran AC Milan, walaupun kini sudah tak menjadi prioritas lagi, yakni Hakim Ziyech.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli tampak memberikan instruksi saat pertandingan Inter Milan vs AC Milan di Liga Italia Serie A.
Pelatih AC Milan Stefano Pioli. (Twitter @MilanPosts)

Kini, Paolo Maldini tengah ngebut untuk segera mendapatkan ketiganya, atau setidaknya dua pemain di bursa transfer Liga Italia Serie A.

Jika Paolo Maldini berhasil mendapatkan ketiganya, diprediksi setiap lini AC Milan kian lengkap dan solid.

Berikut ini situasi ketiga pemain incaran AC Milan di sisa waktu bursa transfer Liga Italia Serie A:

Baca juga: Napoli Teratas dan AC Milan Tergusur 2 Tim Sekaligus, Cek Klasemen Liga Italia Pekan Pertama Terbaru

Baca juga: Jadwal Liga Italia: 10 Pertandingan Serie A Pekan Kedua, Atalanta vs AC Milan jadi Big Match Pertama

Abdou Diallo

Sementara itu, ini mungkin akan menjadi hari-hari Fode Ballo-Toure di AC Milan karena Paolo Maldini dan Ricky Massara menargetkan pemain yang lebih lengkap.

Bek sayap itu tidak pernah tampil meyakinkan meskipun faktanya dia baru tiba dari Monaco musim panas lalu dan kepergiannya bukan tidak mungkin.

Ada desas-desus tentang minat potensial dari klub-klub di Turki tetapi sekarang muncul saran bahwa dia bisa kembali ke Prancis.

Menurut Tuttosport via MilanNews, Ballo-Toure tidak meyakinkan di musim pertamanya di AC Milan dan untuk alasan ini ia kemungkinan akan kembali ke Ligue 1.

Rossoneri masih mencari bek tengah di jendela transfer musim panas ini dan nama terpanas tetap Abdou Diallo dari PSG.

Baca juga: Jadwal AC Milan: Jaga Tren Positif, Rossoneri Tantang Atalanta di Pekan ke-2 Liga Italia

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved