Liga 1

Jadwal Liga 1 Borneo FC vs Persebaya Surabaya: Aji Santoso Sebut tanpa Higor Vidal dan Brylian

Persebaya Suarabaya akan melakoni laga tandangnya melawan Borneo FC Samarinda, di Stadion Segiri Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso dan pemainnya Riski Ridho, saat konferensi pers di Stadion Segiri Samarinda, Kamis (18/8/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Persebaya Suarabaya akan melakoni laga tandangnya melawan Borneo FC Samarinda, di Stadion Segiri Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur pada Jumat (19/8/2022) pukul 17.00 Wita. 

Kini para 22 pemain Bajul Ijo julukan Tim Persebaya tersebut, telah berada di Kota Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) dan menjalani Official Training, Kamis (18/8/2022).

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menjelaskan terkait persiapan, ia menyebut pihaknya sempat lakoni sekali latihan sewaktu di Surabaya, lalu lanjut hari ini Offisial Training.

Namun secara keseluruhan, walau dengan waktu istirahat yang cukup singkat, Aji Santoso menegaskan pihaknya siap untuk menghadapi Tim Pesut Etam.

Baca juga: Prediksi dan Jadwal Borneo FC vs Persebaya: Ambisi Pesut Etam Jaga Tren Kemenangan di Liga 1

"Secara keseluruhan tim kami meski istirahatnya cuman satu hari dua hari tapi sudah siap menghadapi pertandingan besok," ujarnya saat sesi konferensi pers.

Lebih lanjut dirinya menyebutkan diketahui juga Borneo FC Samarinda di pertandingan terakhirnya menggapai poin di kandangnya Persik Kediri, mereka dalam kondisi yang cukup bagus.

Akan tetapi ia mengakui timnya juga dalam kondisi bagus, pada laga terakhir meskipun berbagi poin dengan Madura United, namun secara keseluruhan pihaknya berjalan baik.

"Untuk mengantisipasi ( Borneo FC) yang jelas pemain-pemain saya harus fight sepanjang pertandingan, berusaha mencuri poin disini," ujar pelatih kelahiran malang tersebut.

Baca juga: Suporter Persebaya Surabaya Layangkan Surat Terbuka ke Presiden Borneo FC Soal Harga Tiket Mencekik

Dirinya menambahkan pihaknya yang membawa 22 pemain tersebut tanpa Higor Vidal dan Brylian Aldama karena keduanya sedang dalam kondisi cidera.

"Kami membawa 22 pemain tanpa Vidal dan Brylian, karena keduanya masih dalam kondisi agak cedera," ucapnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved