Berita Samarinda Terkini

Gagalkan Penyelundupan Narkoba, Lapas Narkotika Samarinda Terima Apresiasi dan Penghargaan

Upacara kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kaltim Sofyan, dengan diikuti perwakilan seluruh pegawai Kemenkumham

Penulis: Rita Lavenia | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/HO
Penyerahan piagam penghargaan dari Kakanwil Kemenkumham Kaltim Sofyan (kanan) kepada Kalapas Narkotika Kelas IIA Samarinda Hidayat (kiri) usai upacara peringatakan ke-77 HDKD 2022.TRIBUNKALTIM.CO/HO/Kalapas Narkotika Samarinda,Hidayat 

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA- Upacara peringatan ke-77 Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2022 di lapangan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Kalimantan Timur, Jalan MT Haryono, Kecamatan Samarinda Ulu, Jumat (19/8/2022) pagi tadi berlangsung khidmat.

Adapun tema peringatan HDKD di tahun ini adalah "Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin Pasti dan ber-Akhlak".

Upacara kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kaltim Sofyan, dengan diikuti perwakilan seluruh pegawai Kemenkumham se-Kota Samarinda dan Tenggarong.

Dalam perayaan ini rupanya Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda berserta 11 anggota staffnya mendapatkan penghargaan dari Kemenkumham Kaltim.

Baca juga: Rayakan Kemerdekaan Bareng Grup Band Kotak di Friday Night Live Pantai BSB Besok

Baca juga: BAKU TEMBAK KKB Papua vs TNI-POLRI Jelang Upacara Kemerdekaan di Intan Jaya

Baca juga: Peringati HUT Kemerdekaan RI, Komunitas Sepeda Balikpapan Bike Hati Gelar "Gorengan 77 Km"

Sebab, seperti diketahui beberapa kali mereka telah berhasil menggagalkan upaya penyelundupan Narkoba ke dalam Lapas.

"Penghargaan ini adalah milik kami semua dan menjadi motivasi untuk selalu berintegritas dalam mengemban tugas dan tanggungjawab," ucap Hidayat saat dikonfirmasi TribunKaltim.Co siang ini.

Selain itu sambungnya, penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kaltim, ini tentu bisa menjadi semangat baru bagi mereka untun ke depannya lebih bersemangat dalam bekerja dan solid.

Baca juga: Dapat Remisi Bebas, Mukhlis Maknai Kemerdekaan RI dengan Jadi Pribadi yang Makin Baik

"Ini juga menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk bisa membuktikan bahwa Lapas, khususnya Lapas Narkotika Samarinda bisa bersih dari peredaran gelap narkoba," tegasnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved