Berita Pemkab Mahakam Ulu

HUT Ke-77 RI di Mahulu Berlangsung Meriah, Bupati Sampaikan Terima Kasih kepada Masyarakat

Rangkaian kegiatan HUT ke-77 RI di Mahulu berlangsung Meriah, Bupati Bonifasius Belawan Geh menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat.

Editor: Diah Anggraeni
HO/Humas Pemkab Mahulu
Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh bersama Wakil Bupati Yohanes Avun dan Sekda Stephanus Madang bermain alat musik sape pada malam HUT ke-77 RI di Lapangan Ujoh Bilang, Rabu (17/08/2022) malam. 

TRIBUNKALTIM.CO - Rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Mahakam Ulu (Mahulu) ditutup dengan acara syukuran dan pembubaran anggota pengibar bendera merah putih tahun 2022 yang diselenggarakan di lapangan Ujoh Bilang, Rabu (17/08/2022) malam.

Acara dirangkaikan dengan pembagian dan penyerahan piala perlombaan HUT RI di Mahulu, sekaligus menyaksikan hiburan rakyat.

Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh menyebut, seluruh rangkaian kegiatan HUT RI telah berjalan sukses, dengan penuh kegembiraan dan rasa syukur.

"Kita bersyukur semua kegiatan berjalan lancar, dan meriah. Penuh kegembiraan. Ini karena peran seluruh masyarakat yang begitu antisias menyambut HUT Kemerdekaan RI," ujar bupati.

Baca juga: Bupati Mahulu Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-77 RI, Momen Pulih dan Bangkit Membangun Daerah

Atas kesuksesan ini, bupati menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat Mahulu. Utamanya unsur panitia, dan juga para petugas upacara.

"Terima kasih juga kepada aparat keamanan, TNI/Polri, anak-anakku Paskibraka. Semua telah bekerja dengan penuh semangat," ucapnya lagi.

Terlepas dari kesuksesan ini, bupati meminta tidak sekadar euforia sesaat.

Namun diharapkan terus menjadi pemacu semangat ke depan dalam mewujudkan tema dari HUT Kemerdekaan itu sendiri, yakni pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat.

Bupati juga bersyukur, semangat kemerdekaan kali ini diperingati secara semarak di Mahulu.

Setelah selama dua tahun terakhir diterpa badai pandemi Covid-19.

Baca juga: Paskibraka Mahulu Ucap Ikrar Putra Indonesia, Bupati Ajak Rajut Kerukunan dalam Keberagaman

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved