Liga 1

Jadwal Borneo FC Vs Persebaya, Pelatih Milomir Seslija Akui Pemain Bajul Ijo Perlu Diwaspadai

Borneo FC Samarinda akan melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-5 Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, pada Jumat (19/8/2022)

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Milomir Seslija, Pelatih Borneo FC Samarinda bersama Leo Guntara saat sesi konferensi pers jelang pertandingan Borneo FC melawan Persebaya Surabaya, di Stadion Segiri Samarinda, Kamis (18/8/2022).TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- Borneo FC Samarinda akan melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-5 Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, pada Jumat (19/8/2022).

Jelang laga tersebut, Pelatih Borneo FC Samarinda, Milomor Seslija mengakui semua pemain Persebaya Surabaya perlu diantisipasi mengingat semua pemainnya bagus.

"Semuanya (Diantisipasi). Semua pemain mereka bagus. Saya tak bercanda mengenai itu," ungkap Milomir Seslija saat sesi konferensi pers jelang pertandingan.

Lebih lanjut Coach Milo karibnya pelatih Borneo FC itu menyebutkan, Tim Bajul Ijo selain memiliki pemain yang bagus, dari transisi pergantian pemainnya juga bagus.

Serta juga Persebaya banyak memiliki pemain muda yang bagus, namun tentu di tim ini mereka pemain muda harus bersaing dengan pemain seniornya.

Baca juga: Soal Permintaan Keringanan HTM Suporter Persebaya, Manajer Borneo FC Tegaskan Harga Tetap Normal

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: Borneo FC vs Persebaya, Live Indosiar & Streaming TV Online

Baca juga: Jam Tayang & Jadwal Borneo FC vs Persebaya, Live Big Match Liga 1 via Link Streaming Indosiar

"Di Persebaya, sangat mudah untuk memilih sebelas pertama karena mereka mempunyai kualitas yang sama. Ini juga menjadi peluang bagi pemain muda," sambungnya.

Namun ia tak menapik, bahwa semua tim yang ada pada kompetisi Liga 1 ini bagus. Ia merasa menghadapi Persebaya, bukanlah laga yang mudah untuk memtik poin penuh.

"Saya terkejut ketika seseorang mengatakan kami bisa mendapatkan poin kuat," imbuhnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved