Liga Italia

Manuver AC Milan di Akhir Bursa Transfer Liga Italia, Maldini Percepat Negosiasi 3 Pemain Anyar

AC Milan melalui Paolo Maldini ingin segera menuntaskan negosiasi dengan tiga calon pemain baru Rossoneri di bursa transfer Liga Italia.

Isabella BONOTTO / AFP
Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini. Terbaru, AC Milan ingin segera menyelesaikan proses negosiasi dengan tiga calon pemain baru Rossoneri di bursa transfer Liga Italia Serie A. 

TRIBUNKALTIM.CO - AC Milan melalui Paolo Maldini selaku direktur teknik belum menyerah untuk memboyong pemain baru di sisa waktu bursa transfer Liga Italia Serie A.

Setidaknya terdapat tiga pemain yang digadang-gadang jadi target terakhir AC Milan di bursa transfer Liga Italia Serie A dan Paolo Maldini terus berupaya untuk segera melengkapi skuat Stefano Pioli.

Tiga pemain yang jadi target Paolo Maldini untuk AC Milan di sisa waktu bursa transfer Liga Italia Serie A, terdiri dari pemain di sektor pertahanan dan lini tengah.

Selain tiga pemain yang jadi incaran AC Milan, Rossoneri dikabarkan tengah mempertimbangkan salah satu pemainnya untuk dilepas ke Galatasaray, yakni Fode Ballo-Toure.

Fode Ballo-Toure memang semakin dekat meninggalkan AC Milan, setelah penampilan kurang memuaskan di musim lalu.

Skuad AC Milan di Liga Italia Serie A 2022-2023. Rossoneri diprediksi bakal menambah setidaknya dua pemain lagi jelang berakhirnya jendela transfer musim panas ini.
Skuad AC Milan di Liga Italia Serie A 2022-2023.  (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sejauh ini AC Milan baru mendatangkan dua pemain baru, dan menganggap skuat Rossoneri saat ini belum lah lengkap.

Menurut laporan dari Tuttosport (via MilanNews ), cedera Rade Krunic membuatnya terancam absen selama kurang lebih sebulan.

Bahkan sebelum pemain Bosnia tersebut cedera, Rossoneri memang perlu merekrut pemain di lini tengah guna mencari pengganti Franck Kessie.

Baca juga: Update Liga Italia: Manuver Ajax Amsterdam Buat AC Milan Ketar-ketir, Hakim Ziyech Terancam Lepas

Baca juga: Transfer Liga Italia: Sosok Gelandang Bordeaux, Target AC Milan Sebagai Pengganti Franck Kessie

Langkah yang mengarah ke Raphael Onyedika tampaknya menjadi rumit karena AC Milan telah menawarkan €6,5 juta, tetapi Midtjylland meminta setidaknya €8 juta untuk pemain berusia 21 tahun itu, kini Rossoneri tengah mengevaluasi pemain tersebut, apakah layak dihargai dengan nominal yang diminta Midtjylland.

Lalu, Jean Onana adalah salah satu opsinya, hubungan antara Rossoneri dan Bordeaux sangat baik sejak operasi Yacine Adli musim panas lalu.

Lalu ada Aster Vranckx dari Wolfsburg yang tampaknya lebih merupakan ide daripada pengejaran konkret.

Kemudian, nama Japhet Tanganga kembali populer di lini pertahanan.

Baca juga: Klasemen dan Hasil Liga Italia Tadi Malam: AC Milan Imbang, Inter dan Napoli Pesta Gol

Setelah meninggalkan pengejaran Abdou Diallo dari Paris Saint-Gemain (PSG), Rossoneri telah melanjutkan negosiasi atas Tanganga, berharap pinjaman dengan opsi untuk membeli dari Tottenham Hotspur.

Sementara itu, kabar mengenai kepindahan Hakim Ziyech ke AC Milan kembali mencuat di bursa transfer Liga Italia Serie A musim panas ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved