Liga Italia

Update Liga Italia: Imbas Strategi Transfer Paolo Maldini, AC Milan Gagal Dapatkan Hakim Ziyech

AC Milan hampir pasti gagal mendapatkan Hakim Ziyech di bursa transfer Liga Italia Serie A imbas dari taktik Paolo Maldini.

Isabella BONOTTO / AFP - MIGUEL MEDINA / AFP
Paolo Maldini (kiri) dan Hakim Ziyech. Imbas strategi transfer dari Maldini, AC Milan hampir pasti gagal mendapatkan Ziyech di bursa transfer Liga Italia Serie A. 

TRIBUNKALTIM.CO - Efek strategi transfer Paolo Maldini, AC Milan gagal mendapatkan Hakim Ziyech di bursa transfer Liga Italia Serie A musim panas ini.

Padahal sejatinya Hakim Ziyech sudah bersedia untuk hijrah ke Liga Italia Serie A bersama AC Milan, namun Paolo Maldini jadi "penghambat".

Ya, hampir bisa dipastikan pada bursa transfer Liga Italia Serie A kali ini, kepindahan Hakim Ziyech ke AC Milan tertunda, namun bukan tidak mungkin Paolo Maldini kembali akan mencoba mendatangkan pemain berkebangsaan Maroko tersebut.

Setelah dipastikan hampir gagal bergabung dengan AC Milan, kini Hakim Ziyech tengah mencari klub baru guna dapat bermain secara reguler.

Andai saja Hakim Ziyech bergabung dengan AC Milan di bursa transfer Liga Italia Serie A musim panas ini, peluangnya untuk tampil di Piala Dunia 2022 Qatar terbuka lebar.

Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech (tengah). Terbaru, sang pemain dikabarkan semakin dekat berseragam AC Milan pada bursa transfer Liga Italia Serie A.
Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech (tengah). (Martin Rickett / POOL / AFP)

Kabar terbaru, Hakim Ziyech sepertinya akan kembali ke Ajax dari Chelsea, terutama setelah memecat agennya dan kemungkinan besar tidak akan ke juara Liga Italia Serie A, AC Milan.

Pemain internasional Maroko itu telah dikaitkan dengan Rossoneri sepanjang musim panas, bahkan setelah Charles De Ketelaere direkrut dari Club Brugge.

AC Milan diketahui sangat ingin memboyong berusia 29 tahun itu dari klub Liga Inggris Chelsea dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ketiga: Lazio vs Inter Milan Laga Pembuka, AC Milan Dapat Lawan Mudah

Baca juga: Berita AC Milan: Penyebab Yacine Adli Tak Kunjung Main di Liga Italia, Bukan Prioritas Stefano Pioli

Namun Hakim Ziyech pada akhirnya tidak masuk dalam daftar prioritas dibandingkan dengan gelandang bertahan dan bek tengah tambahan.

Karena itu, Hakim Ziyech sekarang mencari klub lain dan bisa kembali ke Ajax, di mana ia bermain dari 2016 hingga transfer €40 juta ke Chelsea pada 2020.

Hakim Ziyech disebut akan menjadi pengganti Antony yang diincar Manchester United, seperti dikutip Tribun Jogja dari beIN Sports via Footbal Italia.

Ziyech juga memutuskan negosiasi sebelumnya dengan klub-klub termasuk AC Milan, Monaco, Olympique Lyonnais, OGC Nice dan Olympique Marseille dengan memecat agennya.

Itu berarti jika AC Milan ingin memperbarui negosiasi transfer Hakim Ziyech, mereka harus memulai dari awal lagi.

Paolo Maldini sebelumnya disebut memiliki strategi khusus untuk menyelesaikan transfer Hakim Ziyech ke AC Milan di musim panas ini.

Baca juga: Berita AC Milan: 3 Target Terakhir Paolo Maldini di Bursa Transfer Liga Italia

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved