MotoGP

Update Berita MotoGP: Demi Bagnaia, Seluruh Rider Ducati Bakal 'Hadang' Laju Quartararo

Demi gelar juara dunia MotoGP 2022, Francesco Bagnaia bakal dapat bantuan dari rider Ducati lainnya untuk hentikan laju Fabio Quartararo.

KARIM JAAFAR / AFP
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia (kiri) dan pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo. Ducati bakal habis-habisa bantu Bagnaia demi gelar juara dunia MotoGP 2O22. 

TRIBUNKALTIM.CO - Demi gelar juara dunia MotoGP 2022, seluruh pembalap Ducati bakal gotong royong membantu Francesco Bagnaia mengalahkan Fabio Quartararo.

MotoGP 2022 sendiri tinggal menyisakan tujuh seri lagi, dan persaingan di papan atas Klasemen MotoGP 2022 semakin sengit, terutama melibatkan Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo.

Francesco Bagnaia sendiri saat ini tengah dalam top performa setelah memenangkan balapan 3 kali secara beruntun, dan terus mengancam posisi Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro yang berada di peringkat satu dan dua Klasemen MotoGP 2022.

Ya, demi gelar juara dunia MotoGP 2022 datang ke Ducati, dikabarkan Francesco Bagnaia akan mendapatkan bantuan dari seluruh rider Ducati, baik dari tim pabrikan maupun tim satelit.

Francesco Bagnaia jadi satu-satunya harapan Ducati demi mengesahkan status pabrikan paling sangar di MotoGP.

MOTOGP 2022. Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) berhasil keluar sebagai pemenang pada MotoGP Austria 2022, diikuit Fabio Quartararo dan Jack Miller, Minggu (21/8/2022).
MOTOGP 2022. Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) berhasil keluar sebagai pemenang pada MotoGP Austria 2022, diikuit Fabio Quartararo dan Jack Miller, Minggu (21/8/2022). (Twitter MotoGP)

Juara dunia kontrukstor bahkan seperti tak ada artinya jika Francesco Bagnaia kembali gagal meraih gelar pada musim ini.

Kini, Bagnaia masih tertinggal 44 poin dari pemuncak klasemen, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

Pecco tak boleh melakukan secuil kesalahan lagi demi menjaga asa meraih gelar juara.

Baca juga: UPDATE Jadwal MotoGP 2022: Jam Tayang MotoGP San Marino Live Streaming Trans7

Baca juga: Jadwal MotoGP 2022 Lengkap dengan Jam Tayang MotoGP San Marino, Sengit Quartararo vs Bagnaia

Meskipun tiga kemenangan beruntun berhasil dibukukan Bagnaia.

Apalagi Fabio Quartararo berhasil membayar kesalahannya dengan raihan podium kedua di kandang Ducati pada MotoGP Austria.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved