Liga 1

HTM Laga Borneo FC Samarinda Vs Persis Solo di Stadion Segiri, Suporter Tim Tamu di Tribun VIP

Diketahui Borneo FC Samarinda akan berhadapan Persis Solo di Stadion Segiri Samarinda pada Minggu (28/8/2022) pada pukul 19.15 WITA

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
SELEBRASI GOL- Matheus Pato selebrasi gol bersama Hendro Siswanto, Muhammad Nur Hardianto, Stevano Lilipaly, Javlon Guseynov,Terens Puhiri, pada pertandingan Liga 1 kontra Persebaya di Stadion Segiri Samarinfa Kalimantan Timur, Jumat(19/8/2022).Dua Gol Matheus Pato memenangkan Borneo FC Samarinda 2-1.TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUN KALTIM.CO, SAMARINDA- Informasi Harga Tiket Masuk (HTM) terbaru pertandingan Borneo FC Samarinda pada pekan ke-7 lanjutan Liga 1 2022/2023.

Diketahui Borneo FC Samarinda akan berhadapan Persis Solo di Stadion Segiri Samarinda pada Minggu (28/8/2022) pada pukul 19.15 WITA.

Jelang laga tersebut manajemen Borneo FC Samarinda telah merilis informasi terbaru HTM untuk para suporter yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion.

Untuk yang ingin menonton di tribun ekonomi HTM nya yakni Rp 50 ribu, sementara untuk calon penonton yang ingin duduk di kursi VIP yaitu seharga Rp 150 ribu.

Dan adapun untuk pembelian tiket masuknya hanya bisa dilakukan secara online saja, dengan melalui linknya yakni WWW.BORNEOFC.ID/TIKET

Baca juga: Jadwal Borneo FC Samarinda, Posisi Puncak Klasemen Sementara Liga 1 Akan Hadapi Persis Solo

Baca juga: Jelang Laga Melawan Persis Solo, Pelatih Borneo FC Milomir Seslija Istirahatkan Sejumlah Pemain

Baca juga: Tak Terkalahkan di Kandang, Borneo FC Puncaki Klasemen Liga 1, 2 Strikernya Masuk Daftar Top Skor

Harga tersebut tidak ada perubahan dibangdingkan dengan HTM pada laga terkhir sebelumnya saat melawan Dewa United di Stadion Segiri Samarinda.

"INFO TIKET !!. Penjualan tiket untuk laga kandang melawan Persis Solo, Minggu 28 Agustus mendatang telah dibuka!!. Silahkan klik link yang ada di bio Instagram kami,"

"Harga Tiket, Ekonomi : 50 k, VIP 150 K. Jangan biarkan perjuangan punggawa Pesut Etam sendirian, kita bersama wujudkan mimpi, ditulis di captions Medsos resmi Borneo FC.

Pada postingan sebelumnya juga disampaikan bahwa untuk para suporter tim tamu nantinya akan di tempatkan di tribun VIP Get 1, sama seperti laga-laga sebelumnya di Stadion Segiri.

Baca juga: Puncaki Klasemen Liga 1 2022/2023, Borneo FC Diminta Tetap Fokus dan Tidak Berpuas Diri

"INFO SUPORTER TAMU!. Dimana diletakan suporter tamu dan beli tiket kategori apa ?

-Suporter tamu akan ditempatkan di Tribun VIP

-Pembelian tiket online yang dipilih adalah kategori tribun VIP Pintu Barat 1," ditulis pada postingan itu. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved