Berita Samarinda Terkini

Walikota Andi Harun Terima Bantuan Ambulans dari IPC untuk Kecamatan Palaran Samarinda

Walikota Samarinda, Andi Harun menerima bantuan ambulans dalam rangka CSR PT Internasional Prima Coal (IPC) pada Jumat

Penulis: Sarikatunnisa | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/SARIKATUNNISA
Walikota Samarinda, Andi Harun menerima bantuan ambulans dalam rangka CSR PT Internasional Prima Coal (IPC) pada Jumat (26/8/2022) di Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur. TRIBUNKALTIM.CO/SARIKATUNNISA 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Walikota Samarinda, Andi Harun menerima bantuan ambulans dalam rangka CSR PT Internasional Prima Coal (IPC) pada Jumat (26/8/2022) di Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

Ambulans ini nantinya akan diberikan kepada Kecamatan Palaran. Ini merupakan CSR dari PT IPC kepada masyarakat Palaran, Kota Samarinda, Kalimantan Timur

Walikota Andi Harun memuji perbuatan IPC yang turut memberikan kebermanfaatannya di Samarinda khususnya Kecamatan Palaran.

Ia mengatakan bahwa ini bukan kali pertama IPC membantu masyarakat, jauh sebelum itu mereka juga turut terlibat dalam proses penangan Pandemi Covid 19 di Samarinda.

Baca juga: Walikota Andi Harun Perkenalkan Pembayaran Pajak Berbasis Digital

"Salah satu perusahaan yang saya ingin puji atas terus menerus terlibat dalam program pemerintah adalah IPC" kata Andi Harun.

Sehingga salah satu kota yang cepat melakukan penyesuaian terhadap situasi covid adalah kota Samarinda

Menurutnya pencapaian tersebut tidak mudah bagi Samarinda sebagai kota dengan penduduk terbanyak di Kaltim bahkan sebagai Kota Provinsi.

"Semua jalur masuk ke Samarinda hasilnya berkat kerja sama kita dengan semua pihak termasuk TNI Polri swasta membuat kita bisa mengatasi masalah ini secara bersama-sama," jelasnya.

Baca juga: Andi Harun Sebut Pawai Pembangunan dan Karnaval Nusantara sebagai Persembahan buat Warga Samarinda

Ia mengatakan bahwa yang dilakukan IPC beri bantuan, tapi telah menunjukan contoh bagi segenap pengusaha tentang pola hubungan yang baik antara pemerintah dengan dunia usaha. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved