Liga Italia

Update Liga Italia: Bukan Rafael Leao atau Tonali, Inilah Pemain yang Bakal Bersinar di AC Milan

Bukan Rafael Leao atau Sandro Tonali, melainkan pemain satu ini yang bakal bersinar bersama AC Milan di Liga Italia Serie A.

MIGUEL MEDINA / AFP
Rafael Leao dan Sandro Tonali. Bukan keduanya yang akan bersinar bersama AC Milan di musim ini, melainkan sosok pemain satu ini. 

TRIBUNKALTIM.CO - AC Milan diprediksi akan melahirkan bintang baru yang bersinar di Liga Italia Serie A musim ini, bukan sosok Charles De Ketelaere, Rafael Leao atau Sandro Tonali, melainkan Ismael Bennacer.

Charles De Ketelaere memang digadang-gadang bakal jadi idola baru Milanisti, sedangkan Rafael Leao dan Sandro Tonali sudah memiliki aura bintang sebelum bergabung dengan AC Milan, namun Ismael Bennacer menjadi sosok penting dalam beberapa musim terakhir dan sukses menyembahkan gelar juara Liga Italia Serie A 2021-2022.

Ya, Ismael Bennacer diprediksi akan semakin bersinar dan konsisten menjaga lini tengah AC Milan tetap aman, kendati demikian Charles De Ketelaere, Rafael Leao dan Sandro Tonali juga bakal jadi bagian penting Rossoneri mengarungi Liga Italia Serie A dan juga Liga Champions.

Zvonimir Boban memprediksi satu pemain AC Milan yang akan bersinar di bawah Stefano Pioli musim ini, yakni Ismael Bennacer.

Eks direktur AC Milan itu juga menyebut bahwa pemain tersebut sangat diremehkan oleh banyak orang, padahal memiliki kualitas di atas rata-rata.

Ismael Bennacer tampil gemilang bersama AC Milan.
Ismael Bennacer tampil gemilang bersama AC Milan. (Twitter/@IsmaelBennacer (Terverifikasi))

Selain itu, saat diwawancarai oleh La Gazzetta dello Sport, Zvonimir Boban juga berbicara tentang sejumlah topik yang terkait dengan Rossoneri termasuk pekerjaan Paolo Maldini.

Boban dimintai pendapatnya tentang Rafael Leao dan Sandro Tonali yang keduanya memiliki musim yang luar biasa pada 2021-22 dan merupakan faktor besar dalam kesuksesan Scudetto.

“Ketika kita bermain untuk AC Milan, pengabdian itu tidak lekang oleh waktu, itu harus terjadi di setiap pertandingan, setiap tahun,” katanya dikutip Tribun Jogja dari MilanNews via SempreMilan.

Baca juga: Prediksi, Line Up & Jadwal Liga Italia Malam Ini: AC Milan vs Bologna, De Ketelaere-Giroud Starter

Baca juga: Update Liga Italia: Sulit Tolak Tawaran Chelsea, AC Milan Lepas Rafael Leao?

“Keduanya (Rafael Leao dan Sandro Tonali) luar biasa tahun lalu, mereka memiliki kualitas dan bakat yang luar biasa dan telah menjadi penentu di pertandingan paling penting.

Ia juga menyebut talenta muda lain yang dimiliki AC Milan di jajarannya sebagai kandidat untuk menjadi salah satu pemain paling berbakat di liga di posisinya.

“Tahun ini, saya percaya dan berharap akan menjadi tahun (Ismael) Bennacer, orang dan pemain yang luar biasa, diremehkan secara tidak adil.”

Sementara itu, beberapa sumber melaporkan bahwa manajemen sedang bekerja untuk mengamankan pembaruan ketiga pemain.

Dan perpanjangan kontrak Leao dan Bennacer menjadi perhatian khusus manajemen AC Milan mengingat mereka itu akan berakhir pada Juni 2024.

Selain merencanakan aksi di jendela transfer musim panas nanti, AC Milan berpikir tentang perpanjangan kontrak tiga pemainnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved