Liga Italia

Kabar Buruk Inter Milan: Simone Inzaghi Harus Putar Otak, Lukaku Terancam Absen saat Lawan AC Milan

Simone Inzaghi harus putar otak, usai bomber andalan mereka Romelu Lukaku terancam absen saat Inter Milan melakoni laga derby kontra AC Milan.

Editor: Ikbal Nurkarim
TWITTER.COM/PULSESPORTSENG
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku. Simone Inzaghi harus putar otak, usai bomber andalan mereka Romelu Lukaku terancam absen saat Inter Milan melakoni laga derby kontra AC Milan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kabar buruk kembali menghampiri raksasa Liga Italia Inter Milan

Dimana Simone Inzaghi harus putar otak, usai bomber andalan mereka Romelu Lukaku terancam absen saat Inter Milan melakoni laga derby kontra AC Milan,

Striker Inter Milan Romelu Lukaku dikabarkan mengalami cedera otot saat menjalani sesi latihan.

Akibatnya striker yang dipinjam dari Chelsea itu terancam melewatkan derby Milan yang akan datang.

Baca juga: Transfer Liga Italia: Jalani Tes Medis, Malick Thiaw Didatangkan AC Milan dengan Status Permanen

Baca juga: Inter Milan Panen Hujatan di Pekan ke-3 Liga Italia, Simone Inzaghi dan Romelu Lukaku Paling Disorot

Inter Milan akan menghadapi laga panas melawan tim rival sekota AC Milan di Serie A Italia pada Sabtu (3/9/2022) pekan depan.

Namun sebelum laga itu, Inter Milan lebih dulu akan menghadapi Cremonese pada Rabu (31/8/2022).

Dilansir dari Sky Italia mengklaim bahwa Lukaku sedang berlatih untuk Inter Milan pada hari ini, tetapi ia terpaksa berhenti karena masalah otot di paha kirinya.

(Dari kiri) Matteo Darmian, Edin Dzeko, Marcelo Brozovic, Joaquin Correa, Romelu Lukaku dan Lucien Agoume memberikan apresiasi kepada suporter di akhir pertandingan Serie A Liga Italia antara Inter Milan dan Spezia pada 20 Agustus 2022 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan.
(Dari kiri) Matteo Darmian, Edin Dzeko, Marcelo Brozovic, Joaquin Correa, Romelu Lukaku dan Lucien Agoume memberikan apresiasi kepada suporter di akhir pertandingan Serie A Liga Italia antara Inter Milan dan Spezia pada 20 Agustus 2022 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan. ((MIGUEL MEDINA / AFP))

Pada hari Senin, penyerang akan menjalani tes baru tetapi masalah otot pasti akan memaksanya untuk melewatkan pertandingan kandang melawan Cremonese asuhan Massimiliano Alvini di babak tengah pekan.

Selain Cremonese, Lukaku juga terancam absen dalam derby Milan akhir pekan depan.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Malam Ini: 4 Laga Penutup Pekan Ketiga Serie A, Ada Fiorentina vs Napoli

Gazzetta lebih jauh mengatakan pemain Belgia itu pasti akan melewatkan derby juga, dan diragukan untuk kunjungan Bayern Munich ke Meazza pada 7 September untuk memulai kampanye Liga Champions.

Kecuali jika pemain Belgia itu menunjukkan tanda-tanda menjadi lebih bugar dalam beberapa jam ke depan, kemungkinan dia tidak akan dipanggil untuk pertandingan pada hari Sabtu.

Lukaku saat ini dipinjamkan ke Inter Milan dari Chelsea dan sudah mencetak satu gol.

Dia mencetak gol di beberapa menit pertama pertandingan melawan Lecce dan dia juga memiliki satu assist atas namanya.

Meskipun Lukaku hanya memiliki satu gol dalam tiga pertandingan, Simone Inzaghi tidak memiliki tugas yang mudah di depannya untuk menggantikan pemain pinjaman Chelsea itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved