Berita Balikpapan Terkini

Meriahkan HUT ke-77 RI Paguyuban RT 6 Kelurahan Gunung Samarinda Baru Adakan Gerak Jalan Santai

Meriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 77, PT Permata Brillian Sevis menyelenggarakan kegiatan Jalan Santai

Penulis: Ary Nindita Intan R S | Editor: Aris
HO
Gelar Kegiatan Jalan Santai di Halaman Kelurahan Gunung Samarinda Baru. (HO) 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Meriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 77, PT Permata Brillian Sevis menyelenggarakan kegiatan Jalan Santai di Lapangan Perumahan Raudah RT 6 Kelurahan Gunung Samarinda Baru, pada Minggu (18/8/2022).

Kegiatan gerak jalan santai ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan; Budiono, Lurah Gunung Samarinda Baru; Slamet Riyadi, dan juga dihadiri oleh kurang lebih 500 warga turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Budiono mengatakan dalam sambutannya, kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke 77 tahun.

“Ini merupakan kegiatan yang monumental dan strategis dalam rangka mempererat silaturahim antar sesama masyarakat,” ungkapnya.

Baca juga: Masih Perayaan Kemerdekaan, Petanesia Gelar lomba "Semarak Kemerdekaan" di Mall Plaza Balikpapan

Disebutkan oleh Ketua RT 6 Kelurahan Gunung Samarinda Baru, Fadlianoor, walaupun dengan cuaca gerimis (hujan), namun antusiasme peserta sangat luar biasa.

Ia menyatakan, kegiatan tersebut disambut baik oleh seluruh masyarakat Kelurahan Gunung Samarinda Baru, mereka mengajak seluruh keluarga, baik suami ampun istri dan ikut serta anak-anak hadir mengikuti jalan santai.

Dengan memperingati HUT RI, Slamet Riyadi juga menyampaikan sambutan, terkait kegiatan ini dijadikan sebagai momentum untuk refleksi terhadap para leluhur kita yang telah memberikan sumbangsih yang sangat besar kepada generasi penerus dimana mereka telah memerdekakan Negara Indonesia ini.

Baca juga: Minim Penerangan, KOHATI Paser Anggap Hutan Kota Tanah Grogot Beralih Fungsi Jadi Tempat Mesum

“Saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras hingga terwujudnya jalan santai, kepada semua mitra kerja baik maupun lembaga lainnya yang telah mendukung dan menyumbang berbagai hadiah untuk kegiatan tersebut,” kata Slamet.

Fadli menguraikan, kegiatan jalan santai tersebut dimulai pada pukul 07.00, dari halaman perumahan raudah rt 6 melalui rute perumahan sakinah hingga finis di halaman perumahan Raudah RT 6.

Ditambahkan, kegiatan jalan santai tersebut juga dimeriahkan dengan penarikan kupon undian dengan berbagai hadiah yang disediakan PT Permata Brillian Sevis, antara lain terdapat lemari es dua pintu dan 2 unit sepeda, 2 unit TV LED, 10 unit HP Samsung, 101 keping Logam Mulia dan ratusan hadiah menarik lainnya, seperti oven, speaker, setrika, magic com, mixer, blender dan alat dapur lainnya.

Baca juga: Dugaan Penipuan Investasi Kembali Terjadi di Balikpapan, Belasan Korban Rugi Hingga Miliaran Rupiah

“Hadiah mencapai ratusan unit, merupakan sponsor dari PT Permata Brillian Sevis yang menyumbang berbagai hadiah menarik lainnya,” ujar Fadli.

Sementara itu, Maulana selaku Dirut PT Permata Brillian Sevis mengungkapkan akan mengadakan kegiatan gerak jalan santai pada HUT RI ke 78 tahun dengan hadiah utama Umroh Gratis. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved