Berita Balikpapan Terkini

Peringati HUT ke-74, Polwan dan Bhayangkari Polda Kaltim Gelar Aksi Donor Darah

Polwan Polda Kaltim menyelenggarakan bakti sosial berupa donor darah bersama Bhayangkari Kaltim di PMI Kota Balikpapan, Senin (29/8/2022).

HO/POLDA KALTIM
Polwan dan Bhayangkari Polda Kaltim menyelenggarakan bakti sosial berupa donor darah di PMI Kota Balikpapan, Senin (29/8/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Polwan Polda Kaltim menyelenggarakan bakti sosial berupa donor darah bersama Bhayangkari Kaltim di PMI Kota Balikpapan, Senin (29/8/2022).

Melansir siaran pers yang diterima TribunKaltim.co, kegiatan donor darah tersebut dalam rangka rangkaian menyambut hari jadi ke-74 Polwan yang jatuh pada 1 September 2022.

Wakil Pakor Polwan, Kompol Nina Ike Herawati mengatakan, pelayanan medis kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian Polwan Polda Kaltim terhadap kebutuhan darah masyarakat, khususnya di wilayah Kaltim.

Dia mengatakan, aksi sosial tersebut tentunya tidak berhenti pada hajatan saja tetapi akan berlanjut di banyak aksi sosial lainnya karena tidak sedikit masyarakat yang membutuhkan.

"Kami berharap kegiatan donor darah ini dapat membawa manfaat, antara lain suplai darah di PMI dan dapat mendorong masyarakat untuk dapat mendonorkan darahnya kepada mereka yang membutuhkan," cetus Nina.

Baca juga: Sambut HUT ke-74 Polwan, Polwan Polda Kaltim Gelar Futsal Persahabatan Melawan Prajurit TNI Wanita

Dia menekankan, sebagaimana HUT ke-74 Polwan Tahun 2022 ini mengusung tema Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved