MotoGP

Update Berita MotoGP: Pandangan Fabio Quartararo Soal Sosok Penerus Valentino Rossi di Era Baru

Fabio Quartararo memprediksi dalam beberapa tahun kedepan terdapat era seperti di masa Valentino Rossi dan legenda MotoGP lainnya.

Filippo MONTEFORTE / AFP
Legenda MotoGP, Valentino Rossi. Fabio Quartararo memberikan pandangannya mengenai era baru seperti di masa The Doctor. 

TRIBUNKALTIM.CO - Valentino Rossi jadi sosok yang tak bisa terpisahkan jika berbicara soal MotoGP, kali ini Fabio Quartararo memprediksi bakal ada era baru di mana lahir seorang bintang seperti The Doctor.

MotoGP memang tak bisa dipisahkan dari Valentino Rossi dan sejumlah legenda lainnya, hal ini membuat Fabio Quartararo yakin akan ada era baru dan ikon baru di MotoGP pada masa mendatang.

Saat ini, Fabio Quartararo tengah berjuang mempertahankan gelar juara dunia MotoGP 2021, sementara banyak yang memprediksi El Diablo bakal jadi penerus Valentino Rossi.

Ya, MotoGP tak bisa dilepaskan dari nama-nama besar yang melegenda seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Casey Stoner, dan Dani Pedrosa.

Keempat pensiunan pembalap tersebut turut mengangkat popularitas MotoGP.

Fabio Quartararo buka suara soal kecelakaannya di MotoGP Belanda 2022 hari ini - Pembalap Prancis Fabio Quartararo mengemudikan Yamaha-nya di bawah guyuran hujan saat sesi latihan bebas pertama MotoGP di sirkuit TT Assen, pada 24 Juni 2022.
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo. (Vincent Jannink / ANP / AFP)

Bahkan setelah kepergian mereka dari lintasan, pembicaraan seputar Rossi dan para legenda MotoGP lainnya tak bisa dilupakan begitu saja.

Kini MotoGP telah memasuki era baru dengan munculnya sejumlah pembalap potensial.

Fabio Quartararo meyakini bahwa pada masa mendatang akan ada pembalap generasi baru seperti para legenda MotoGP tersebut.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2022 Lengkap dengan Jam Tayang Trans7, Link Nonton Race GP San Marino via TV Online

Baca juga: Update Berita MotoGP: Resmi! Ducati Pilih Enea Bastianini, Jadi Tandem Bagnaia di MotoGP 2023

"Mereka telah berada di sini selama bertahun-tahun, mereka semua datang pada waktu yang sama, kecuali Valentino, yang sudah datang lebih dulu," ungkap Quartararo, sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Motosan.

"Tapi jika dicermati, dalam enam atau tujuh tahun ke depan kita akan memiliki pembalap seperti mereka pada masa depan," katanya menambahkan.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved