Kunjungi Universitas Balikpapan, Wakil Kepala Otorita Pimpin Yel-yel IKN

Wakil Kepala Otorita IKN, Dhony Raharjoe didampingi Tim Transisi OIKN Diani berkunjung ke Universitas Balikpapan.

Editor: Diah Anggraeni
HO/Uniba
Wakil Kepala Otorita IKN, Dhony Raharjoe didampingi Tim Transisi OIKN Diani saat berkunjung ke Universitas Balikpapan, Sabtu (27/8/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO - Wakil Kepala Otorita IKN (OIKN), Dhony Raharjoe didampingi Tim Transisi OIKN Diani berkunjung ke Universitas Balikpapan (Uniba), Sabtu (27/8/2022).

Kehadiran pimpinan otorita IKN tersebut adalah untuk memenuhi undangan Rektor Uniba yang juga anggota tim ahli tim transisi IKN.

Di Uniba, Dhony Rahajoe dan tim IKN sempat berdiskusi di ruang rektor yang dihadiri wakil rektor AHKA dan sejumlah pejabat struktural.

Baca juga: Uniba Fashion On The Street 2022 Goes To UNESCO, Peserta Tunarungu Tampil dengan Kebaya Buatannya

Dari diskusi di ruang rektor, dilanjutkan dengan kunjungan ke auditorium Putri Karang Melenu untuk menghadiri acara prosesi penerimaan mahasiswa baru tahun 2022, juga enyampaikan sambutan yang dilanjutkan dengan yel-yel Uniba dan IKN.

Dalam sambutannya, Rektor Uniba memberi apresiasi kepada wakil kepala otorita yang menyempatkan diri untuk menghadiri acara penerimaan mahasiswa baru Uniba.

Menurut sekjen Forum Rektor PII, kedatangan wakil kepala otorita IKN agar dijadikan motivasi bagi civitas akademika untuk berkiprah di IKN dan menjadi bagian dari yang akan membangun dan terlibat di Ibu Kota Negara Nusantara.

Baca juga: Gelar Kuliah Umum Ketahanan Pangan dan Energi, Uniba Gandeng Mantan Menteri Pertanian

Pada kesempatan tersebut, wakil kepala otorita IKN menyampaikan apresiasi kepada Uniba, khususnya rektor yang senantiasa bersinergi dalam mengawal pemindahan dan pembangunan IKN ini.

Ia pun berharap agar civitas akademika Uniba terus sukses dalam membngu kampus Uniba yang luar biasa.

Acara diakhiri dengan yel yel Uniba, IKN dan Indonesia.

Dalam berbagai kesempatan, Kepala otorita IKN Bambang Susantono dan Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe menyatakan bahwa yel-yel IKN tersebut merupakan inisiasi dari rektor Universitas Balikpapan yang secara terus-menerus mengoordinasi yel-yel tersebut. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved