Liga Italia

Rekrutan Terakhir AC Milan di Bursa Transfer Liga Italia, Inilah Gelandang Pengganti Franck Kessie

Inilah pemain terakhir yang direkrut AC Milan di bursa transfer Liga Italia, pemain tersebut diproyeksi jadi pengganti Franck Kessie.

Ronny Hartmann / AFP
Gelandang Lille asal Portugal Renato Sanches (kiri) dan gelandang Wolfsburg asal Belgia Aster Vranckx berebut bola pada laga Grup G Liga Champions antara VfL Wolfsburg vs Lille LOSC, 8 Desember 2021. Kini, AC Milan makin dekat mendatangkan Aster Vranckx sebagai pengganti Franck Kessie. (Ronny Hartmann / AFP) 

TRIBUNKALTIM.CO - AC Milan tengah diburu waktu untuk segera meresmikan Aster Vranckx sebagai pengganti Franck Kessie di bursa transfer Liga Italia Serie A musim panas, dan Stefano Pioli memang membutuhkan seorang gelandang baru.

Kedatangan Aster Vranckx di penghujung bursa transfer Liga Italia Serie A ini akan melengkapi skuat Stefano Pioli, setelah ditinggal Franck Kessie yang memilih pindah ke Barcelona.

Jelang berakhirnya bursa transfer Liga Italia Serie A, Pelatih AC Milan, Stefano Pioli diperkirakan bisa semakin tenang untuk meracik tim dengan kedatangan sosok Aster Vranckx sebagai gelandang pengganti Franck Kessie.

Kini, AC Milan melalui Paolo Maldini masih berupaya untuk mendapatkan tanda tangan Aster Vranckx sebelum bursa transfer Liga Italia Serie A berakhir.

Sebagaimana diketahui, Aster Vranckx menjadi pilihan kedua bagi AC Milan setelah gagal mendapatkan gelandang FC Midtjylland, Raphael Onyedika.

Gelandang Wolfsburg asal Belgia, Aster Vranckx pada laga G
Gelandang Wolfsburg asal Belgia, Aster Vranckx pada laga Grup G Liga Champions antara VfL Wolfsburg vs Lille LOSC di Wolfsburg, Jerman, 8 Desember 2021. (Ronny Hartmann / AFP)

Onyedika memilih untuk bergabung dengan Club Brugge dibandingkan merapat ke AC Milan.

Aster Vranckx sendiri diproyeksikan untuk menjadi pengganti Franck Kessie yang memutuskan pindah ke Barcelona pada akhir musim 2021-2022.

Nantinya, AC Milan berencana mengajukan pinjaman terlebih dahulu kepada VfL Wolfsburg untuk memboyong Vranckx.

Baca juga: Resmi Berseragam AC Milan, Malick Thiaw Bek Terakhir yang Direkrut di Bursa Transfer Liga Italia

Baca juga: Skema Transfer Libatkan 3 Tim Besar dan 2 Pemain Bintang, Keputusan di Tangan AC Milan

Akan tetapi, I Rossoneri akan menyertakan opsi pembelian pada kontrak peminjaman gelandang berusia 19 tahun tersebut.

Biaya yang diinginkan AC Milan untuk menebus Aster Vranckx pada akhir musim 2022-2023 sebesar 11 juta euro atau sekitar Rp 164 miliar.

Meskipun AC Milan dikabarkan sudah semakin dekat untuk mendapatkan Aster Vranckx, belum ada info lebih lanjut terkait transfer gelandang asal Belgia itu.

Hingga kini, Vranckx masih berseragam VfL Wolfsburg dan akan menunggu manuver AC Milan di detik-detik akhir bursa transfer musim panas 2022.

Resmikan Malick Thiaw

Berita AC Milan lainnya, Rossoneri akhirnya meresmikan Malick Thiaw sebagai rekrutan anyarnya di akhir bursa transfer Liga Italia Serie A.

Baca juga: Jadwal Inter Milan Bertandang ke Markas AC Milan Pekan Ini, Lengkap Klasemen Terbaru Liga Italia

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved