Super Air Jet Tambah Rute Penerbangan Destinasi Super Favorit Belitung dan Bengkulu

Super Air Jet bersiap menambah destinasi kota ke-8 dan ke-9 di Pulau Sumatera untuk menjadi pilihan rute favorit dalam explore potensi Indonesia

Editor: Aris
HO/SUPER AIR JET
Maskapai penerbangan Super Air Jet menambah rute baru. (HO/SUPER AIR JET) 

TRIBUNKALTIM.CO - Super Air Jet bersiap menambah destinasi kota ke-8 dan ke-9 di Pulau Sumatera untuk menjadi pilihan rute favorit dalam explore potensi Indonesia lebih luas lagi.

Segera rencanakan perjalanan dari sekarang untuk temukan keunikan Tanjung Pandan - Belitung melalui Bandar Udara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin (TJQ)  dan Bengkulu melalui Bandar Udara Fatmawati Soekarno (BKS). 

Super Air Jet akan terbang menuju rute terbaru dari kota Jakarta melalui Terminal 1A Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang Banten (CGK), dijadwalkan 9 September 2022 dengan frekuensi terbang 1x (satu kali) setiap hari pergi pulang (PP).

Baca juga: Karena Dukungan dan Inspirasi dari New Generations, Super Air Jet Berani Menjadi #yangpertama

Frekuensi dan layanan terbang dari Super Air Jet. (HO/Humas Super Air Jet)
Frekuensi dan layanan terbang dari Super Air Jet. (HO/Humas Super Air Jet) (HO/Humas Super Air Jet)

Super Air Jet sebagai maskapai berkonsep “Inspire to be Different” diharapkan dapat sarana transportasi udara pilihan seluruh tamu Supers dalam mempermudah aktivitas kebutuhan wisata, keluarga, pendidikan, bisnis dan lainnya.

Destinasi Tanjung Pandan di Pulau Belitung sangat terkenal dengan kearifan lokal, wisata bahari, wisata sejarah, kuliner dan masih banyak lagi. Kota Bengkulu, hingga saat ini masih menawarkan pesona alam, kebudayaan dan sejarah. 

Baca juga: Citilink dan Super Air Jet Tunda Masuk Bandara Kalimarau, Pemkab Berau Masih Upayakan Maskapai Baru

Era Baru, Pengalaman Seru

Yuk, ikuti keseruan terbang bersama Super Air Jet dan persiapkan diri pada momen berharga “inaugural flight” rute baru.

Dapatkan keunggulan dan kelebihan “Super Extra” antara lain:

1. Gratis bagasi 20 kg untuk seluruh supers, sehingga dapat mengakomodir kebutuhan barang bawaan.

2. Terbang Super Nyaman menggunakan pesawat jenis Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi dengan tata letak dan kombinasi kursi ergonomis serta ruang kaki lebih lega.

Baca juga: Terbang ke Rute Populer Bersama Super Air Jet Sesuai Peraturan Perjalanan Udara Domestik Terbaru

3. Pesawat berteknologi HEPA Filter yang mampu menyaring 99,9 persen kuman, bakteri dan virus yang ada di dalam udara kabin pesawat. Supers wajib tahu, karena perangkat ini mampu menjaga sirkulasi udara tetap segar, selalu diperbarui setiap 3 – 5 menit.

4. Bertemu Super Crew, momen paling ditunggu. Penampilan awak kabin dengan balutan seragam modern dan kekinian menjadikan nuansa lebih fresh, enerjik, elegan dan penuh semangat terutama bergerak cepat dalam melayani/membantu para supers saat terbang. Super Crew identik sangat ramah “friendly” menemani selama penerbangan. Alhasil, terbang semakin menyenangkan.

5. Download mobile apps Super Air Jet dan manfaatkan fitur-fitur dalam memduahkan rencana penerbangan. Salah satunya, dari mobile apps ini supers dapat melakukan check-in online 6 – 4 jam sebelum keberangkatan.

6. Proses dan pelaksanaan penerbangan mengedepankan faktor keselamatan, keamanan serta berdasarkan protokol kesehatan ketat.

Baca juga: Bikin Text to Speech dan Suara Google di TikTok, Bisa Lewat Aplikasi, Botika dan Sound of Text

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved