Liga Italia

Efektifitas Maldini Terbukti Ampuh, Datangkan 3 Pemain Muda Potensial di Penghujung Jendela Transfer

Paolo Maldini membuktikan kapasitasnya dalam merekrut pemain anyar ke AC Milan.

Twitter - @acmilan
Malick Thiaw (kiri), Sergino Dest (tengah) dan Aster Vranckx. AC Milan sukses mendapatkan ketiganya berkat efektifitas Paolo Maldini di akhir bursa transfer Liga Italia Serie A. 

TRIBUNKALTIM.CO - Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini benar-benar membuktikan kapasitasnya, tiga pemain anyar berhasil di boyong di akhir bursa transfer Liga Italia Serie A.

Ketiga pemain yang berhasil diboyong Paolo Maldini ke Liga Italia Serie A juga sesuai dengan kebutuhan AC Milan saat ini, yakni di sektor bek dan gelandang bertahan.

Bahkan, ketiga pemain yang didatangkan Paolo Maldini di penghujung bursa transfer Liga Italia Serie A berstatus sebagai pemain muda potensial yang masing-masing menjadi pilar utama klubnya masing-masing sebelum bergabung dengan AC Milan.

Tiga pemain tersebut di antaranya Malick Thiaw, Sergino Dest dan Aster Vranckx, membuat skuat asuhan Stefano Pioli lengkap dan AC Milan semakin percaya diri menatap laga selanjutnya di Liga Italia Serie A, maupun di Liga Champions.

Ketiga pemain yang didatangkan AC Milan di penghujung bursa transfer Liga Italia Serie A, merupakan pemain dengan tipe bertahan, dua pemain berposisi sebagai bek ( Malick Thiaw, Sergino Dest) dan satu lagi berposisi di gelandang bertahan ( Aster Vranckx).

Penggawa AC Milan di Liga Italia Serie A. Berikut ini rapor pemain AC Milan usai taklukkan Bologna di di pekan ke-3, Minggu (28/8/2022).
Penggawa AC Milan di Liga Italia Serie A. (Twitter AC Milan)

Pada Jumat (2/9/2022) waktu setempat, AC Milan dengan bangga mengumumkan bahwa Aster Vranckx telah bergabung dengan Rossoneri berstatus pinjaman dari VlF Wolfsburg, dengan opsi pembelian.

Lahir di Kortenberg di Belgia pada 4 Oktober 2002, Aster Vranckx memulai pertandingan profesionalnya bersama klub muda KV Mechelen dan melakukan debutnya pada 2019.

Secara total, ia membuat 47 penampilan dan mencetak lima gol untuk tim asal Belgia.

Baca juga: Prediksi Skor, H2H & Jadwal AC Milan vs Inter Milan, Derby della Madonnina di Pekan ke-5 Liga Italia

Baca juga: Update Liga Italia: Resmi Jadi Milik RedBird Capital, AC Milan Tak Lagi Kesulitan Finansial?

Pada musim panas 2020, ia pindah ke Jerman, bergabung dengan Wolfsburg, dan mencetak dua gol dalam 29 penampilannya.

Bersama Belgia, ia telah mewakili level Under 15, Under 16, Under 19 dan Under 21, mengumpulkan empat caps.

Sebelum Aster Vranckx, Sergino Dest telah lebih dahulu diresmikan oleh AC Milan.

Hal tersebut membuat Sergino Dest jadi pemain kedua asal Amerika Serikat yang membela I Rossoneri.

AC Milan resmi mendapatkan jasa bek kanan Barcelona, Sergino Dest.

Menurut laporan Fabrizio Romano yang dinukil BolaSport.com, Dest bergabung ke AC Milan pada deadline day bursa transfer musim panas, Kamis (1/9/2022).

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved