Liga Champions

Jadwal Inter Milan vs Bayern Muenchen di Liga Champions, Nasib Simone Inzaghi di Tangan Bavarian?

Pertandingan antara Inter Milan vs Bayern Muenchen di Liga Champions akan digelar di Giuseppe Meazza, Kamis (8/9/2022) pukul 02.00 WIB.

Editor: Ikbal Nurkarim
Kolase TribunKaltim.co
Simone Inzaghi dan pemain Inter Milan. Pertandingan antara Inter Milan vs Bayern Muenchen di Liga Champions akan digelar di Giuseppe Meazza, Kamis (8/9/2022) pukul 02.00 WIB. 

TRIBUNKALTIM.CO - Jadwal Inter Milan vs Bayern Muenchen di Liga Champions malam ini, nasib Simone Inzaghi di tangan The Bavarian?

Nasib Simone Inzaghi tengah jadi sorotan jelang duel Inter Milan vs Bayern Muenchen di Liga Champions malam ini.

Bukan tanpa alasan rentetan hasil buruk yang didapat Inter Milan kabarnya membuat ruang ganti Nerazzurri memanas.

Pertandingan antara Inter Milan vs Bayern Muenchen di Liga Champions akan digelar di Giuseppe Meazza, Kamis (8/9/2022) pukul 02.00 WIB.

Baca juga: LENGKAP Hasil Liga Champions Tadi Malam, Juventus dan AC Milan Beda Nasib, Manchester City Pesta Gol

Baca juga: Rapor 11 Pemain Manchester City Usai Permalukan Sevilla di Liga Champions, Haaland Borong 2 Gol

Menjelang bentrok dengan Bayern Muenchen, Inter Milan baru saja menelan kekalahan dari AC Milan di Liga Italia, Sabtu (3/9/2022).

Pada laga menjamu Bayern Muenchen, Inter Milan akan sangat mengandalkan kerja Edin Dzeko untuk mencoba dan mendapatkan hasil maksimal melawan Bayern Muenchen.

Hal itu disampaikan laporan di media cetak Italia hari ini dikutip dari Sempreinter.com.

Seperti yang telah dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport hari ini, striker Bosnia adalah satu-satunya pemain yang menunjukkan kualitas kepemimpinan yang nyata melawan AC Milan ketika ia turun dari bangku cadangan.

Dia mencetak gol yang membuat skor menjadi 3-2 dan dia membawa pemain lain seperti Lautaro Martinez kembali bermain.

Itu tidak cukup untuk mendapatkan apa-apa dari permainan tetapi diasumsikan bahwa ia akan mulai melawan Bayern Muenchen di San Siro dalam pertandingan grup Liga Champions pertama.

Baca juga: HASIL Sevilla vs Manchester City di Liga Champions: Erling Haaland Gacor, Man City Pesta Gol 4-0

Dia juga memecahkan rekor untuk Inter dalam derby saat dia menjadi pemain tertua yang mencetak gol melawan AC Milan untuk Inter di Serie A, mengalahkan rekor yang dipegang oleh Walter Samuel.

Sementara tim tamu, Bayern Muenchen memiliki kesempatan besar untuk menambah luka Nerazzurri julukan Inter Milan pada pertandingan Liga Champions Grup C.

The Bavarian julukan Bayern Muenchen, jelas tak lupa bagaimana mereka takluk di kaki Inter Milan pada final Liga Champions musim 2009/2010. Saat itu raksasa Bundesliga takluk dengan skor 2-0.

Ruang ganti Inter Milan memanas, nasib Simone Inzaghi diujung tanduk

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved