Berita Balikpapan Terkini

Jelang HUT ke-49, Manajemen Hotel Blue Sky Balikpapan Gelar Kegiatan Bermasyarakat

Hotel Blue Sky Balikpapan akan genap berusia 49 tahun. Untuk merayakannya, pihak manajemen hotel menggelar beberapa kegiatan bermasyarakat, Rabu (7/9/

Penulis: Ardiana | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/ARDIANA KINAN
Executive Assistent Manager, Zelmi saat menggelar konferensi pers di Hotel Blue Sky Balikpapan, Rabu (7/9/2022). TRIBUNKALTIM.CO/ARDIANA KINAN 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Hotel Blue Sky Balikpapan akan genap berusia 49 tahun. Untuk merayakannya, pihak manajemen hotel menggelar beberapa kegiatan bermasyarakat, Rabu (7/9/2022).

Sederet kegiatan tersebut, di antaranya, vaksin gratis, open house hingga Gowes Gaul.

Executive Assistent Manager Hotel Blue Sky Balikpapan, Zelmi mengatakan, kegiatan yang bertajuk 49th For Great Upcoming Years tersebut sebagai bentuk memasyarakatkan sekaligus menginformasikan kepada masyarakat bahwa Hotel Blue Sky masih eksis meski di umurnya yang telah menua.

"Dalam rangka 49 tahun ini yang kami lakukan adalah menggelar beberapa kegiatan. Jadi memasyarakatkan lagi apakah Blue Sky itu masih eksis, seperti donor darah, gowes gaul, dan lain-lain, itu cara kita untuk memperkuat brand image kita ke masyarakat.

Mendekatkan diri ke masyarakat kalau kita masih eksis walaupun sudah 49 tahun," ucapnya dalam konferensi pers hari ini," tuturnya.

Baca juga: Blue Sky Hotel Balikpapan Upacara HUT Kemerdekaan RI dengan Berseragam Sekolah Dasar

Tentu tema yang diambil oleh Blue Sky yang memiliki arti "untuk tahun-tahun mendatang yang luar biasa" merupakan simbol untuk beberapa pembangunan yang mereka gadang-gadangkan.

Kabarnya akan ada beberapa pembangunan berupa perluasan wilayah restoran, hingga penambahan kamar pada tahun 2023 mendatang.

"Jadi 2023 tamu-tamu sudah merasakan ada perubahan dan fasilitas baru. Memang tidak gampang untuk berusia 49 tahun. Maka kita ingin memberikan eksplorasi pada peningkatan pelayanan dan fasilitas," tambah Zelmi.

Meski masih dalam jangka panjang, perencanaan tersebut tak lepas dari dukungan pada proyek pembangunan IKN di Kalimantan Timur. Sehingga pihaknya mengambil kesempatan untuk melakukan pembangunan.

Baca juga: Pasutri Slamet Riyadi dan Vony Riyadi Dapat Hadiah Umroh Dari Hotel Blue Sky Balikpapan

"Tapi mungkin itu masih jangka panjang. Itu persiapan karena owner kami optimis dengan adanya proyek IKN ini. Jadi dengan tingkat kunjungan dari Jakarta, dan sudah mulai banyak bisnis berpusat di Balikpapan, sehingga potensi untuk okupansinya penuh. Jadi ada wacana untuk pengembangan," ucapnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved