Liga Italia

Tinggal Menunggu Waktu, AC Milan Boyong Marco Asensio ke Liga Italia Secara Gratis

Marco Asensio bisa didatangkan AC Milan secara gratis, setelah sang pemain enggan memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid.

Robyn BECK / AFP
Penyerang Real Madrid, Marco Asensio. AC Milan dikabarkan siap mendatangkan pemain berkebangsaan Spanyol itu ke Liga Italia Serie A secara gratis. 

TRIBUNKALTIM.CO - Juara bertahan Liga Italia Serie A, AC Milan masih berhasrat untuk mendatankan penyerang tak terpakai Real Madrid, Marco Asensio di bursa transfer mendatang.

Bahkan, AC Milan sudah siap memboyong Marco Asensio di bursa transfer Liga Italia Serie A mendatang tanpa harus membayar ke Real Madrid.

Ya, AC Milan berpeluang mendatangkan Marco Asensio ke Liga Italia Serie A dari Real Madrid secara gratis pada bursa transfer mendatang.

Di bursa transfer musim panas lalu, AC Milan memang terus dikaitkan dengan Marco Asensio, namun hingga ditutupnya jendela transfer, penyerang Real Madrid itu tak kunjung menjadi bagian dari Rossoneri.

Namun, Marco Asensio tetap dijadikan AC Milan incaran pada bursa transfer mendatang.

Penyerang Sayap Real Madrid, Marco Asensio. Kabar terbaru, Marco Asensio condong untuk membela AC Milan ketimbang klub lain, setelah nasibnya digantung Real Madrid.
Penyerang Sayap Real Madrid, Marco Asensio. Kabar terbaru, Marco Asensio condong untuk membela AC Milan ketimbang klub lain, setelah nasibnya digantung Real Madrid. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Dilansir Tribun Kaltim dari Sempre Milan seperti yang dilaporkan Calciomercato.com, Marco Asensio pada akhirnya memutuskan untuk tetap di Real Madrid, tetapi dia tidak akan memperbarui kontraknya yang berakhir pada 2023.

Artinya, ini menjadi musim terakhir Marco Asensio bersama Real Madrid sebelum memutuskan akan pindah ke mana, dan AC Milan melihat peluang itu.

Marco Asensio adalah pemain yang masih sangat dikagumi oleh Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini, karena pengalaman, kualitas, dan keserbagunaannya.

Baca juga: Update Liga Italia: Kebijakan Transfer AC Milan Makan Korban, Pemain Barcelona Depak Davide Calabria

Baca juga: Berita AC Milan: Jumpa Tim Papan Bawah di Pekan 6 Liga Italia, Debut Malick Thiaw dan Aster Vranckx

Rossoneri dapat mendaratkannya ke San Siro dengan status bebas transfer jelang 2023-2024.

Musim lalu, pemain berusia 26 tahun itu membuat 42 penampilan dengan 12 gol dan 2 assist.

Secara total, Asensio bermain 2.110 menit dan harus dilihat bagaimana situasinya kedepan, sehubungan dengan waktu bermain dan posisinya di bawah Carlo Ancelotti.

Kapten AC Milan Terancam

Baca juga: Rafael Leao Berpeluang Tinggalkan Liga Italia, Masalah Klasik di AC Milan Jadi Salah Satu Faktor

Baca juga: Syarat AC Milan Pertahankan Gelar Juara Liga Italia: Pagari 2 Pemain Ini & Lanjutkan Proyek Pioli

Kabar lainnya, Kapten AC Milan, Davide Calabria dalam beberapa laga terakhir di Liga Italia Serie A, termasuk di Liga Champions menuai sorotan tajam karena performanya yang biasa-biasa saja, bahkan tergolong buruk untuk sekelas pemain kunci.

Kini, jelang AC Milan bertandang ke markas Sampdoria di pekan ke-6 Liga Italia Serie A, posisi Davide Calabria diprediksi akan digantikan oleh pemain pinjaman dari Barcelona, Sergino Dest.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved