Berita Balikpapan Terkini

Perayaan HUT Blue Sky Balikpapan, Salurkan Sembako ke Panti Asuhan

Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Blue Sky ke 49, Management Hotel Blue Sky Balikpapan mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan

Penulis: Ardiana | Editor: Budi Susilo
HO/BLUE SKY BALIKPAPAN
Pemberian Sembako dari Management Hotel Blue Sky untuk Panti Asuhan Pondok Pesantren Jamiatul Islamiyah, Balikpapan, Kalimantan Timur.  

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Blue Sky ke 49, Management Hotel Blue Sky Balikpapan mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Pondok Pesantren Jamiatul Islamiyah pada Sabtu, (10/9/2022).

Melalui siaran pers yang diterima TribunKaltim.co hari ini, Management hotel tersebut membagikan sembako untuk pihak panti asuhan.

Dengan dipimpin oleh General Manager Hotel Blue Sky Balikpapan Danuri Efendi, saluran sembako itu langsung diserahkan kepada Pimpinan Pondok Pesantren Jamiatul Islamiyah, KH Abdul Fatah.

Selain sembako, pihak hotel juga memberikan bingkisan-bingkisan menarik untuk santri pondok pesantren tersebut.

Baca juga: Jelang HUT ke-49, Manajemen Hotel Blue Sky Balikpapan Gelar Kegiatan Bermasyarakat

Danuri mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian perayaan HUT Hotel Blue Sky tanggal 23 September mendatang.

"Hal ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Blue Sky Balikpapan yang ke-49 pada tanggal 23 September nanti,"ucapnya.

Kunjungan ke panti asuhan tersebut adalah bentuk kepedulian Hotel Blue Sky pada masyarakat. Hal ini juga sesuai dengan motto "We Share, We Care", yang mereka gadangkan.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak panti asuhan.

"Dengan motto we share, we care, Hotel Blue Sky akan selalu peduli dan berbagi," pungkasnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved