Breaking News:

Destinasi Baru Super Favorit di Rute Super Populer Surabaya dan Denpasar, Lombok dan Makassar

SUPER AIR JET yang memiliki kode penerbangan IU ini memperkenalkan kota tujuan SUPER Favorit baru agar para kawula muda dapat lebih banyak kesempatan

Editor: Aris
HO/SUPER AIR JET
Rute 2022 menambah daftar kota tujuan baru di Indonesia bagian tengah, dapatkan SUPER Ekstra Gratis 20kg Bagasi, bisa nonton film di udara dari handphone dari SUPER Entertainment dan SUPER Nyaman dengan pesawat Airbus 320. (HO/SUPER AIR JET) 

TRIBUNKALTIM.CO - Yuk, mulai mempersiapkan waktu khusus untuk menjelajah wilayah di Indonesia lebih luas lagi. Super Air Jet yang memiliki kode penerbangan IU ini memperkenalkan kota tujuan Super Favorit baru agar para kawula muda dapat lebih banyak kesempatan terbang pengalaman era baru dan semakin seru.

Destinasi baru Super Favorit dari Surabaya menuju kota pilihan di rute Super Populer, agar Supers (sapaan kepada tamu/ penumpang) semakin mudah bepergian menggunakan pesawat udara. Terbang dari Terminal A Bandar Udara Internasional Juanda (SUB) ke

1.       Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar di Badung, Bali (DPS)

2.       Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok, Nusa Tenggara Barat (LOP)

3.       Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar di Maros, Sulawesi Selatan (UPG)

Baca juga: Super Air Jet Tambah Rute Penerbangan Destinasi Super Favorit Belitung dan Bengkulu

Penerbangan perdana rencana mulai 23 September 2022, setiap hari. Catat jadwalnya, ya. (HO/Humas Super Air Jet)
Penerbangan perdana rencana mulai 23 September 2022, setiap hari. Catat jadwalnya, ya. (HO/Humas Super Air Jet) (HO/Humas Super Air Jet)

Tahukah kamu? Terdapat perbedaan waktu. Surabaya menggunakan Waktu Indonesia Barat (WIB, GMT+ 07), untuk kota tujuan Denpasar, Lombok dan Makassar adalah Waktu Indonesia Tengah (WITA, GMT+ 08).

Rute yang dilayani dari Surabaya, Super Air Jet mengajak terbang ke kota-kota tersebut, dinilai Super Favorit, dikenal destinasi dengan tren diminati oleh kalangan pebisnis, pelancong kekinian, karena salah satunya pertumbuhan yang menggeliat dari sentra UMKM atau produk lokal.

Penerbangan dari Surabaya ke Denpasar, Lombok dan Makassar merupakan rute Super Populer karena memiliki potensi pasar tinggi serta ramai peminat jalur udara  sesuai kebutuhan saat ini hingga waktu yang akan datang.

Baca juga: Karena Dukungan dan Inspirasi dari New Generations, Super Air Jet Berani Menjadi #yangpertama

Keuntungan terbang  dari rute baru ini:

1.       Terhubung langsung dengan destinasi  unggulan, pilihan banyak orang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved