Kaltara Memilih

Kuatkan Konsolidasi Partai Perindo Kaltara, TGB: Lipatgandakan Perolehan Kursi di Pemilu 2024!

Kuatkan konsolidasi Partai Perindo, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi minta perolehan kursi di Pemilu 2024 dilipatgandakan.

Editor: Sumarsono
HO
Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Perindo Kaltara dihadiri Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi. 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG SELOR –  Untuk menguatkan konsolidasi Partai Perindo, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi minta perolehan kursi di Pemilu 2024 dilipatgandakan.

Menjelang Pemilu 2024 yang tinggal 18 bulan lagi, Partai Persatuan Indonesia atau Partai Perindo terus memperkuat konsolidasi di semua tingkatan, baik nasional hingga daerah.

Salah satunya dilakukan Dewan Pengurus Wilayah atau DPW Partai Perindo Kalimantan Utara dengan menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) pada Senin (12/9/2022).

Hadir pada Rakerwil Perindo Kaltara, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi.

Dalam sambutannya, TGB mendorong kepada kader Partai Perindo Kaltara untuk senantiasa menjaga kekompakan dan membangun kerja sama untuk menguatkan partai.

Baca juga: Mantan Bupati Kutim Mahyudin Dilantik Jadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo, HT Sambut Hangat

"Saya seorang kader Partai Perindo yang mempercayai kerja tim," kata mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat dua periode ini.

TGB melanjutkan, dalam Al Quran ketika bicara manusia, selalu auranya adalah manusia lemah ketika bicara individu.

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi menyampaikan pidato politik di depan kader dan pengurus Partai Perindo Kaltara.
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi menyampaikan pidato politik di depan kader dan pengurus Partai Perindo Kaltara. (HO)

"Sehebat apapun Anda kalau sendirian tak akan menghasilkan kerja signifikan. Saya yakin di kitab suci agama yang lain menyatakan hal ini," tegasnya.

Untuk itu, TGB menekankan, ketika membangun konsolidasi internal seluruh sahabat Partai Perindo harus membangun kekompakan. Tidak boleh ada friksi dan kelompok-kelompok.

"Boleh masuk dari mana saja, ketika di Partai Perindo maka harus kompak," ucapnya.

Baca juga: Jadi Ketua Harian Perindo, Tuan Guru Bajang: Saya Sudah Izin ke Ketua Umum Golkar

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved