Pilpres 2024

Berbalas Pantun di Gedung Sate, Ridwan Kamil Doakan Prabowo Jadi Presiden, Penjelasan Kang Emil

Saat berbalas pantun di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Ridwan Kamil doakan Prabowo jadi presiden. Penjelasan Kang Emil soal doa untuk Prabowo

Humas Pemprov Jabar
Kebersamaan Prabowo Subianto dan Ridwan Kamil beberapa waktu lalu. Saat berbalas pantun di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Ridwan Kamil doakan Prabowo jadi presiden. Penjelasan Kang Emil soal doa untuk Prabowo 

TRIBUNKALTIM.CO - Pelantikan Pengurus Provinsi Ikatan Pencak Silat Indonesia ( IPSI ) Jawa Barat menarik perhatian karena dihadiri dua tokoh penting yang Ridwan Kamil, Gubernur Jabar dan juga Prabowo Subianto, Ketua IPSI.

Menteri Pertahanan, Prabowo yang juga Ketua IPSI melantik pengurus IPSI Jawa Barat di Bandung, Senin (12/9/2022) di mana acara pelantikan pengurus IPSI Jabar ini juga dihadiri Ridwan Kamil selaku Gubernur Jabar. 

Momen pertemuan Prabowo dan Ridwan Kamil ini menarik lantaran keduanya sempat berbalas pantun bahkan Kang Emil mendoakan Ketua Umum Gerindra ini untuk menjadi Presiden.

Sebelumnya, Prabowo Subianto telah menyatakan akan maju sebagai calon presiden ( capres ) dalam Pemilihan Presiden ( Pilpres ) 2024. 

Acara pelantikan pengurus IPSI Jawa Barat ini digelar di Gedung Sate. 

Mengakhiri sambutannya, Ridwan Kamil menyampaikan sebuah pantun. 

Pantun yang berisi doa untuk Prabowo Subianto ini disambut tepuk tangan para pengurus IPSI Pengprov Jabar. 

Dalam sambutannya, Ridwan Kamil mengatakan, “Mari berfoto di tepi pantai, sambil makan ikan sarden. Pak Prabowo yang kita cintai, kita doakan jadi Presiden.”

Baca juga: Ridwan Kamil Cek Harga di Pasar Tradisional Pasca Kenaikan BBM, Ukuran Mengecil dan Pembeli Kurang

Apa arti doa Ridwan Kamil untuk Prabowo Subianto ini?

Ditemui seusai acara pelantikan pengurus provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan pantun tersebut merupakan doa terhadap seorang tamu.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved