Liga Italia

Skuad Inter Milan Belum Lengkap Saat Lawan Udinese Liga Italia Pekan Ini, Lukaku Masih Akan Absen

Skuad Inter Milan belum lengkap saat lawan Udinese di Liga Italia pekan ini, Romelu Lukaku dipastikan masih absen.

Editor: Ikbal Nurkarim
Instagram @Romelulukaku
Pemain Inter Milan Romelu Lukaku saat berebut bola. Skuad Inter Milan belum lengkap saat lawan Udinese di Liga Italia pekan ini, Romelu Lukaku dipastikan masih absen. 

TRIBUNKALTIM.CO - Skuad Inter Milan belum lengkap saat lawan Udinese di Liga Italia pekan ini, Romelu Lukaku dipastikan masih absen.

Kembali ke Liga Italia, skuad Inter Milan masih jadi sorotan khususnya di lini serang usai bomber mereka Romelu Lukaku yang absen cukup lama.

Bahkan Liga Italia pekan ini, antara Inter Milan bertandang ke markas Udinese, Nerazzurri masih tak bisa diperkuat oleh pemain Timnas belgia itu.

Disisi lain ada kabar baik bagi Inter Milan, pasalnya, Romelu Lukaku dikabarkan telah menunjukkan kemajuan dalam pemulihan dari cedera ototnya.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan ke-7: AC Milan vs Napoli, Juventus Dijamu Tim Papan Bawah

Baca juga: Transfer Liga Italia: Paolo Maldini Kantongi 2 Nama Striker, Calon Pengganti Ibrahimovic di AC Milan

Striker Inter Milan ini berhenti dalam latihan sebelum Derby della Madonnina melawan rival bebuyutannya AC Milan dan didiagnosis mengalami cedera pada fleksor di paha kiri.

Dia kembali ke negaranya yakni Belgia untuk perawatan dan tes lebih lanjut, termasuk bekerja dengan tim nasional jelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Para pemain Inter Milan saat melakukan selebrasi usai memastikan kemenangan lawan Torino.
Para pemain Inter Milan saat melakukan selebrasi usai memastikan kemenangan lawan Torino. (TWITTER.COM/INTER)

Pekan ini Romelu Lukaku masih absen dalam pertandingan Serie A antara Inter Milan dengan Udinese .

Laporan Media Italia menyebutkan, Romelu Lukaku masih akan absen karena cedera dalam pertandingan Serie A Inter Milan melawan Udinese pada hari Minggu.

Namun pemain berpaspor Timnas Belgia itu akan kembali usai jeda internasional, dan dipastikan sepenuhnya fit.

Ini menurut edisi cetak hari ini dari surat kabar yang berbasis di Roma Corriere dello Sport, yang melaporkan bahwa pemain Belgia itu tidak akan mengambil risiko dalam pertandingan terakhir sebelum jeda internasional tetapi berada di jalur yang tepat untuk pulih untuk pertandingan Nerazzurri di sisi lain merusak.

Kebugaran Lukaku untuk pertandingan hari Minggu terlihat sedikit terganggu, karena pemain berusia 29 tahun itu semakin dekat dengan pemulihan dari cedera paha yang membuatnya absen dari lima pertandingan terakhir Nerazzurri dan bisa jadi sangat dekat dengannya. akhir minggu ini.

Baca juga: Petaka VAR Terburuk Sepanjang Sejarah Dialami Juventus di Liga Italia

Namun, pengertiannya sangat jelas bahwa dia tidak akan mengambil risiko sebelum jeda, dan akan membutuhkan beberapa hari berikutnya sebelum jeda serta jeda internasional itu sendiri untuk bekerja menuju kebugaran penuh.

Dalam laporan lainnya dilansir dari Sky Sport Italia, Rabu, (14/9/2022), Romelu Lukaku menjalani pemeriksaan lagi di Belgia dan itu menunjukkan proses penyembuhan berada di jalurnya.

Meski begitu Timnas Belgia tetap was-was dan memiliki kekhawatiran kondisi Lukaku menjelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Halaman
123
Sumber: Tribun kaltara
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved