Liga Italia

Transfer Liga Italia: Paolo Maldini Kantongi 2 Nama Striker, Calon Pengganti Ibrahimovic di AC Milan

Paolo Maldini telah punya dua striker calon pengganti Zlatan Ibrahimovic di AC Milan.

Ronny HARTMANN / AFP - Valery HACHE / AFP
Noah Okafor (kiri) dan Jonathan David. Dua striker calon pemain baru AC Milan, kini Paolo Maldini telah membuka negosiasi. 

TRIBUNKALTIM.CO - AC Milan melalui Paolo Maldini telah bergerak mencari striker baru untuk didatangkan pada bursa transfer Liga Italia Serie A mendatang.

Juara bertahan Liga Italia Serie A 2021-2022 itu tahu betul sektor penyerangan terutama striker perlu mendapatkan suntikan pemain anyar, hal inilah yang membuat AC Milan melalui Paolo Maldini sudah bergerak mendapatkan penyerang masa depan.

Bahkan, dikabarkan Paolo Maldini sudah mendapatkan dua pemain calon striker AC Milan yang akan didatangkan pada bursa transfer Liga Italia Serie A mendatang.

Dua striker yang masuk incaran AC Milan dinilai akan menjadi bintang di masa depan, mengingat saat ini telah menjadi andalan di klubnya masing-masing.

Menurut laporan, setidaknya telah ada dua nama penyerang tengah di daftar target duo direktur AC Milan Paolo Maldini dan Ricky massara, yang diprediksi akan menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini. Terbaru, Maldini sukses capai kata sepakat dengan Schalke 04 untuk Malick Thiaw di penghujung bursa transfer Liga Italia Serie A.
Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini. (Marco BERTORELLO / AFP)

Saat ini, situasi AC Milan sangat tidak ideal karena Olivier Giroud yang berusia 35 tahun hanyalah satu-satunya penyerang murni yang siap tampil.

Sedangkan masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama Rossoneri belum dapat dipastikan setelah akhir musim ini.

Sementara itu penyerang juara Liga Italia Serie A Divock Origi yang baru bergabung juga sedang berjuang melawan berbagai masalah cedera.

Baca juga: Prediksi & Jadwal Liga Champions Malam Ini: AC Milan vs Dinamo Zagreb, Pioli Tanpa Striker Murni

Baca juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini: AC Milan vs Dinamo Zagreb, Juventus vs Benfica

Masalah cedera Origi membuat klub mempertimbangkan kembali bagaimana memperkuat lini serang, seperti dikutip Tribun Jogja dari Calciomercato.com via SempreMilan.

Namun yang pasti, AC Milan harus memilih striker atau penyerang tengah yang masih muda agar dapat diandalkan dalam hal fisik dan risiko cedera.

Untuk itulah AC Milan berpikir untuk bergerak di jendela transfer berikutnya untuk posisi striker yang dianggap dapat berinvestasi di masa depan.

Setidaknya ada dua nama yang menonjol di daftar keinginan saat ini, yakni Jonathan David dari Lille dan Noah Okafor dari RB Salzburg.

Sebagai informasi, Noah Okafor adalah striker muda yang berhasil mencetak gol untuk Salzburg melawan AC Milan di Liga Champions pekan lalu.

Berikut profil kedua striker yang jadi incaran AC Milan:

Baca juga: Noa Lang Pilihan Tepat Bagi AC Milan, Pemain Serba Bisa Sesuai Kebutuhan Stefano Pioli

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved