bank bjb Manjakan Nasabah dengan Konser Westlife The Wild Dreams Tour 2022

bank bjb siap memanjakan nasabah melalui promo menarik dengan konser Westlife Dreams Tour 2022

Editor: Diah Anggraeni
HO/bank bjb
bank bjb siap memanjakan nasabah melalui promo menarik dengan konser Westlife Dreams Tour 2022 yang akan dilaksanakan di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (2/10/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO - bank bjb siap memanjakan nasabah melalui promo menarik dengan konser Westlife Dreams Tour 2022 yang akan dilaksanakan di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (2/10/2022).

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan bank bjb senantiasa memanjakan nasabah dengan beragam promo menarik yang menguntungkan.

Salah satunya melalui program promosi bjb Tandamata Westlife Tahun 2022.

"bank bjb menggelar program promosi berupa pemberian tiket masuk Konser Westlife The Wild Dreams Tour Tahun 2022 kepada nasabah mulai 9 September hingga 30 September 2022 untuk produk Tabungan, Reksadana dan Bancassurance, serta bjb Prioritas," ujar Widi.

Baca juga: bank bjb Beri Banyak Kemudahan bagi Penonton Sound Session di Balikpapan

Nasabah yang membuka rekening bjb Tandamata Berjangka/SiMUDA dengan setoran awal Rp 2,5 juta dan setoran per bulan Rp500 ribu akan mendapatkan 1 tiket, atau setoran awal Rp 5 juta akan mendapatkan 2 tiket Festival A.

Sedangkan setoran awal Rp 1,5 juta dan setoran per bulan Rp 250 ribu akan mendapatkan 1 tiket Festival B, setoran awal Rp 3 juta akan mendapatkan 2 tiket Festival B.

bank bjb juga siap memberikan tiket nasabah yang melakukan penempatan dana fresh fund pada Tabungan bjb Tandamata senilai Rp 45 juta untuk tiket Festival A dan Rp25 juta untuk tiket Festival B dengan maksimal 4 tiket per nasabah.

Tiket juga diberikan kepada nasabah yang melakukan pemberian produk Reksadana atau Bancassurance di bank bjb pada produk Reksa Dana Pasar Uang senilai Rp 75 juta (tiket Festival A) atau Rp50 juta (tiket Festival B), serta Reksa Dana Non Pasar Uang senilai Rp 35 juta (tiket Festival A) dan Rp 25 juta (tiket Festival B).

Nasabah bank bjb yang melakukan pembelian produk Bancassurance juga akan mendapatkan tiket Weslife The Wild Dreams Tour dengan nominal dan ketentuan tertentu.

Bahkan bank bjb juga siap memberikan tiket VVIP kepada nasabah bjb Prioritas yang melakukan penempatan dana sesuai ketentuan, disertai dengan akomodasi hotel.

Baca juga: Terus Kembangkan Layanan Digital, bank bjb Raih Penghargaan Indonesia Best Bank Awards 2022

Menurut Widi, program promosi bjb Tandamata Westlife akan memudahkan nasabah bank bjb untuk menyaksikan boyband asal Irlandia yang kini beranggotakan Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, dan Nicky Byrne.

"bank bjb ingin memanjakan nasabah pecinta musik khususnya penggemar Westlife di Indonesia dengan kemudahan mendapatkan tiket konser," kata Widi. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved