Breaking News:

Berita Balikpapan Terkini

Super Air Jet Buka Rute Baru Balikpapan-Surabaya, Sejumlah Kelebihan Siap Ditawarkan

Super Air Jet yang bakal membuka rute terbaru dari Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan. 

Penulis: Siti Zubaidah | Editor: Januar Alamijaya
TRIBUNJOGJA.COM / Sri Cahyani Putri Purwaningsih
Maskapai Super Air Jet saat mendarat di Bandara YIA Yogyakarta, Super air Jet bakal membuka rute baru Balikpapan-Surabaya, Rabu (10/11/2021) 

TRIBUNKALTIM.CO - Setelah dihantam pandemi, dunia penerbangan tanah air kini mulai bergairah kembali.

Sejumlah maskapai penerbangan membuka sejumlah rute baru untuk melayani penumpang.

Salah satunya adalah Super Air Jet yang bakal membuka rute terbaru dari Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan

Maskapai yang dikenal dengan penampilan awak kabinnya yang modis ini bakal menambah rute penerbangan baru dari Balikpapan.

Sebelumnya Super Air Jet hanya Balikpapan-Jakarta, kini bertambah karena Super Air Jet juga akan melayani rute Balikpapan-Surabaya.

Dipilihnya rute Balikpapan-Surabaya karena daerah tujuan itu merupakan terfavorit kedua setelah Jakarta. Khususnya bagi penumpang dari Balikpapan.

Baca juga: Syarat Naik Pesawat Terbaru September 2022 Lion Air, Garuda dan Citilink, Wajib Vaksin Booster?

Berdasarkan rilis yang diterima TribunKaltim.co, ada banyak alasan yang menjadikan Surabaya sebagai salah rute tergemuk penerbangan dari Balikpapan. Pertama, Surabaya sebagai salah satu tujuan bisnis, kemudian tujuan wisata, pendidikan dan masih banyak lagi.

Super Air Jet menawarkan pengalaman terbang menyenangkan dari Bandara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan ke Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya mulai 28 September 2022 mendatang.

Super Air Jet bakal memberikan penawaran terbaik seperti gratis bagasi 20 Kg sehingga dapat mengakomodir barang bawaan setiap penerbangan.

"Kelebihan lain, dengan menggunakan kartu kredit dan kartu debet BNI langsung dapat lagi extra bagasi 10 Kg lagi loh,” kata Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan tertulis yang disampaikan, Kamis (15/9/2022).

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved