Liga Italia

Transfer Liga Italia: Curi Start Lebih Awal, AC Milan Buru Gelandang Serba Bisa Borussia Dortmund

Persiapan bursa transfer Liga Italia, AC Milan sudah memulai perburuan terhadap gelandang Borussia Dortmund.

MIGUEL MEDINA / AFP
AC Milan bersiap berburu pemain pada bursa transfer Liga Italia Serie A mendatang, dengan salah satu pemain incaran, gelandang Borussia Dortmund. 

TRIBUNKALTIM.CO - Mendatangkan pemain muda berbakat nampaknya masih jadi proyek AC Milan dalam beberapa tahun kedepan, kini juara bertahan Liga Italia Serie A itu tengah mengincar gelandang muda berbakat Borussia Dortmund, Vasco Walz pada bursa transfer mendatang.

Vasco Walz sendiri bukanlah target baru bagi AC Milan, pada bursa transfer Liga Italia Serie A lalu, Rossoneri hampir mendapatkan sang pemain dari Borussia Dortmund.

Tak ingin Vasco Walz lepas ke klub lain, AC Milan kini kembali membuka negosiasi untuk mendatangkan sang pemain dari Borussia Dortmund pada bursa transfer Liga Italia Serie A mendatang.

Vasco Walz dinilai sebagai gelandang modern yang dapat menjadi pemain masa depan AC Milan.

MilanNews salah satu sumber yang melaporkan pada Mei lalu pertemuan direncanakan antara manajemen AC Milan dan agen Walz - Hector Peris - yang akan tiba di Italia untuk menegosiasikan kepindahan, tetapi pada akhirnya sang pemain tetap di Dortmund.

Gelandang Borussia Dortmund, Vasco Walz. A
Gelandang Borussia Dortmund, Vasco Walz. AC Milan dikabarkan jadi salah satu klub yang ngebet untuk mendatangkan pemain muda berbakat tersebut pada bursa transfer Liga Italia Serie A mendatang. (Twitter BVB Buzz)

Menurut TMW, AC Milan belum menyerah untuk mengontrak pemain berusia 17 tahun yang tampil mengesankan dalam pertandingan UEFA Young League, walaupun Dortmund kalah  tipis 3-2 dari Manchester City.

Walz adalah gelandang serba bisa yang bisa bermain hampir di mana saja, di tengah dari poros ganda hingga playmaker, dan kontraknya akan berakhir pada Juni 2023.

Beberapa klub Eropa menginginkannya, dengan AC Milan dan Juventus memantau dengan cermat evolusi negosiasi antara agennya dan Borussia Dortmund mengenai perpanjangan kontraknya.

Baca juga: BURSA TRANSFER Liga Italia: Juventus dan AC Milan Berebut Gelandang Muda Timnas Denmark: Lindstrom

Baca juga: Baru Terungkap, Penyebab Marco Verratti Gagal Berlabuh ke AC Milan di Bursa Transfer Liga Italia

Agensinya – Leaderbrock Sports – hanya beberapa minggu yang lalu membawa remaja Kenan Yildiz ke Italia saat ia memutuskan untuk meninggalkan Bayern Munich dan bergabung dengan Juventus, jadi siapa tahu mereka tidak akan melakukan hal yang sama dengan Walz.

Jadwal AC Milan di Pekan ke-7 Liga Italia

Jadwal Liga Italia pekan ke-7 menyuguhkan laga Big Match antara dua tim papan atas Serie A, antara AC Milan vs Napoli.

Sesuai jadwal Liga Italia Serie A di akhir pekan ini, duel AC Milan vs Napoli digelar di Stadion San Siro, pada Senin (19/9/2022), pukul 02.45 WIB.

Berdasarkan jadwal Liga Italia Serie A, laga sarat gengsi antara AC Milan vs Napoli dapat disaksikan melalui siaran langsung Bein Sports 1 dan Live Streaming TV Online via Vidio.com.

Baik AC Milan dan Napoli sama-sama mengincar poin penuh guna tetap berada di jalur perebutan gelar juara Liga Italia Serie A 2022-2023.

Baca juga: Update Liga Italia: Syarat Zlatan Ibrahimovic Pensiun, AC Milan Harus Punya Pemain yang Kuat

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved