Berita Bontang Terkini

Keseruan Event Mobile Legend Bang-Bang di Bontang, Menjaring Atlet Gamers Terbaik

Event turnamen Mobile Legend: Bang-Bang (MLBB) di Kelurahan Lok Tuan dimeriahkan 160 gamer di Bontang, Provinsi Kalimantan Timur. 

Editor: Budi Susilo
Instagram realmobilelegendsid
Event Legendary Video Challenge dari Mobile Legends. Kegiatan ini mencuri perhatian pemerintah, karena punya gagasan kegiatan positif. Maka pemerintah Kota Bontang pastinya akan mendukung. 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG - Event turnamen Mobile Legend: Bang-Bang (MLBB) di Kelurahan Lok Tuan dimeriahkan 160 gamer di Bontang, Provinsi Kalimantan Timur

Kegiatan yang diinisiasi Karang Taruna Lok Tuan alias Katalok, di Gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Kelurahan Lok Tuan, sejak Sabtu (17/9) kemarin.

Ketua Karang Taruna Lok Tuan Fachrul Rasyid mengatakan, butuh persiapan selama empat bulan dalam memastikan keikutsertaan kawula muda di Bontang agar dapat berpatisi dalam turnamen MLBB ini.

Kegiatan ini juga merupakan syukuran jelang Hari Jadi Karang Taruna Lok Tuan, dengan mengusung tema ‘Youth Competition Katalok’.

Baca juga: Diejek Usai Kalah Main Game Mobile Legend, Mantan Timnas U-19 Aniaya Pacar Sendiri

“Empat bulan masanya kami mempersiapkan panggung turnamen ini, semoga peserta dapat puas dengan yang dipersembahkan pemuda Lok Tuan ini,” kata Fachrul, Minggu (18/9/2022).

Diharap adanya kegiatan seperti ini dapat menjaring para atlit gamming unggulan di Bontang.

“Diaharap juga ini sebagai wadah mengembangkan untuk mengembangkan skil pemain,” ujarnya.

Sementara Sekretarus Kecamatan Bontang Utara Ida Idris mengatakan, di tengah  gempuran era digital saat ini, dunia game turut menjadi perhatian pemerintah sebagai sarana penyaluran bakat kawula muda.

Baca juga: BURUAN Masih Bisa! Klaim Kode Redeem ML Hari Ini 7 Januari 2021, Mobile Legend Redeem Code Terbaru

Sehingga pemerintah memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada anak muda di Bontang, dalam menggelar giat positif seperti turnamen ini.

“Kegiatan ini mencuri perhatian pemerintah, karena punya gagasan kegiatan positif. Maka pemerintah pastinya akan mendukung itu,” kata Ida.

Salah satu perwakilan dari peserta, Ishaq sebagai Kapten Tim Over Power menyambutkan, pada turnamen kali ini timnya akan tampil maksimal. Terlebih turnamaen MLBB ini telah lama dinantikan.

“Senang lah karena akhirnya, ada turnamen yang lagi di Bontang,” bebernya.

(TribunKaltim.co/Ismail Usman)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved