Liga Italia

LIGA ITALIA: Masa Depan Rafael Leao Temui Titik Terang, Ini Harga yang Diberikan AC Milan ke Chelsea

Update Liga Italia: Masa Depan Rafael Temui Titik Terang, AC Milan siap lepas ke Chelsea.

Isabella BONOTTO / AFP
Rafael Leao (kiri) merayakan golnya dengan Theo Hernandez. Inilah harga yang diberikan AC Milan ke Chelsea untuk melepas Rafael Leao. (Isabella BONOTTO / AFP) 

TRIBUNKALTIM.CO - Update berita Liga Italia Serie A kali ini, teka-teki masa depan Rafael Leao di AC Milan mulai menemui titik terang.

Juara bertahan Liga Italia Serie A musim 2021-2022 dikabarkan mendapatkan tanda tangan Rafael Leao untuk berseragam Merah-Hitam AC Milan dalam beberapa tahun kedepan.

Kendati demikian, AC Milan tetap mewaspadai pergerakan Chelsea yang masih ingin mendapatkan Rafael Leao, yang merupakan pemain terbaik Liga Italia Serie A 2021-2022.

Direktur Olahraga AC Milan Paolo Maldini secara terbuka menyatakan bahwa Chelsea hanya melakukan upaya informal untuk mengontrak Leao dan tidak ada yang formal yang diusulkan kepada Rossoneri.

La Gazzetta dello Sport menyatakan bahwa AC Milan telah menjelaskan bahwa mereka ingin calon pelamar membayar klausul pelepasan Leao sebesar 150 juta.

Rafael Leao merayakan golnya dengan Theo Hernandez setelah mencetak gol ketiga AC Milan, pada laga Liga Italia Serie A antara AC Milan dan Inter Milan di stadion San Siro, 3 September 2022. (Isabella BONOTTO / AFP)
Rafael Leao merayakan golnya dengan Theo Hernandez setelah mencetak gol ketiga AC Milan, pada laga Liga Italia Serie A antara AC Milan dan Inter Milan di stadion San Siro, 3 September 2022. (Isabella BONOTTO / AFP) (Isabella BONOTTO / AFP)

Itu adalah tanda seberapa besar mereka ingin mempertahankan pemain asal Portugal itu.

Pemilik baru AC Milan RedBird dianggap sebagai negosiator yang keras dan mereka tidak mau membiarkan pemain pergi.

Itulah sebabnya Paolo Maldini ingin memastikan bahwa Leao menandatangani perpanjangan kontrak dan kata-katanya juga menggemakan fakta bahwa bahkan sang pemain ingin bertahan dan menandatangani perpanjangan.

Baca juga: Live Streaming Liga Italia Malam Ini: AC Milan vs Napoli, Akses Link TV Online, Tonton Lewat HP

Baca juga: Jadwal Liga Italia AC Monza vs Juventus, Bianconeri Hadapi Kembaran AC Milan, Patahkan Tren Minor

Masalahnya saat ini adalah kesenjangan antara tawaran AC Milan dan permintaan Leao.

Agen sang pemain Jorge Mendes telah menjelaskan bahwa AC Milan harus membayar 7 juta untuk menyegel kesepakatan baru.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved