Drama Korea

Tamat! Drama Korea Big Mouth Episode 16 Berhasil Raih Rating Tertinggi

Drama Korea "Big Mouth" MBC  yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Yoona SNSD mencapai peringkat pemirsa tertinggi untuk seri terakhirnya

Penulis: Justina | Editor: Justina
soompi.com
Potret adegan Lee Jong Suk dan Yoona SNSD dalam drama Korea Big Mouth. 

TRIBUNKALTIM.CO - Drama Korea "Big Mouth" MBC  yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Yoona SNSD mencapai peringkat pemirsa tertinggi untuk seri terakhirnya atau episode 16.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir Big Mouth mencetak rating nasional rata-rata 13,7 persen, menjadikannya drama Korea yang paling banyak ditonton dalam slot waktunya dan menetapkan rekor baru untuk acara hit tersebut.

Big Mouth adalah drama Korea noir yang dibintangi Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan.

Kasus itu dalam semalam mengubahnya menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai "Big Mouse".

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, termasuk istrinya Go Mi Ho (Yoona SNSD), Park Chang Ho harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Terbaru Seasons of Blossom, Dibintangi Kang Hye Won dan Kim Min Kyu

Sementara itu, drama Korea "Today's Webtoon" SBS yang juga berakhir tadi malam, naik sedikit ke peringkat nasional rata-rata 1,6 persen untuk seri terakhirnya sendiri.

Drama misteri baru tvN "Blind" turun ke peringkat nasional rata-rata 2,4 persen untuk episode kedua, sementara "Little Women" tetap menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dengan rata-rata nasional 7,0 persen.

“Little Women” juga mencapai peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran (termasuk jaringan siaran publik) dengan rata-rata nasional sebesar 3,4 persen.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea If You Wish Upon Me Eps 9, Spoiler: Hubungan Gyeo Re dan Yeon Joo Renggang

"The Good Detective 2" JTBC, yang hanya memiliki satu episode tersisa dalam penayangannya, memperoleh peringkat nasional rata-rata 5,3 persen menjelang akhir serinya.

Terakhir, drama akhir pekan KBS 2TV "It's Beautiful Now" juga hanya memiliki satu episode tersisa dan naik sedikit ke peringkat nasional rata-rata 26,4 persen.

Pada episode episode 15,  drama ini melanjutkan kekuasaannya sebagai program yang paling banyak ditonton hingga tayang di saluran mana pun pada hari Sabtu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

 

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved