Liga Italia

RAPOR 16 Pemain AC Milan usai Ditaklukkan Napoli 1-2: Giroud Memukau, Sergino Dest Bawa Petaka

Inilah rapor pemain AC Milan usai takluk dari Napoli di pekan ke-7 Liga Italia Serie A.

MIGUEL MEDINA / AFP
Bek Napoli, Amir Rrahmani (kanan) menghibur stiker AC Milan, Olivier Giroud pada akhir pertandingan Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Napoli, 18 September 2022 di stadion San Siro di Milan. Inilah rapor pemain Rossoneri. (MIGUEL MEDINA / AFP) 

TRIBUNKALTIM.CO - AC Milan tak hanya gagal mempertahankan rekor tak terkalahkan, namun juga gagal menggusur Napoli dari puncak Klasemen Liga Italia Serie A, dan inilah rapor pemain Rossoneri usai dikalahkan I Partenopei.

Kekalahan AC Milan di pekan ke-7 Liga Italia Serie A dari Napoli, membuat rapor pemain Rossoneri seakan tak ada artinya, terlebih hanya beberapa pemain saja yang terlihat tampil istimewa.

Dari hasil rapor pemain AC Milan kontra Napoli, salah satu striker uzur di Liga Italia Serie A lah yang tampil cukup baik, yakni Olivier Giroud.

Kendati demikian, pemain AC Milan telah menunjukkan determinasi tinggi walaupun gagal meraih poin dari Napoli yang berstatus sebagai pemuncak Klasemen Liga Italia Serie A.

Sebagaimana diketahui, pada laga yang digelar di Stadion San Siro, Senin (19/9/2022) dinihari tadi, AC Milan takluk dari Napoli dengan skor 1-2.

AC Milan vs Napoli. Laga big match Liga Italia Serie A di pekan ke-7 antara AC Milan dengan Napoli berlangsung panas, hasilnya tim tamu berhasil mengalahkan tuan rumah.
AC Milan vs Napoli. Laga big match Liga Italia Serie A di pekan ke-7 antara AC Milan dengan Napoli berlangsung panas, hasilnya tim tamu berhasil mengalahkan tuan rumah. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Gol-gol Napoli diciptakan Matteo Politano (55') dan Giovanni Simeone (78').

Sedangkan satu gol AC Milan diceploskan oleh Olivier Giroud di menit ke-68'.

Hasil tersebut membuat AC Milan turun ke peringkat 5 dengan poin 14 dari 4 kali kemenangan, 2 kali hasil seri dan 1 kali kekalahan.

Baca juga: Update Liga Italia: Negosiasi Rafael Leao, Ini Harga yang Ditawarkan AC Milan ke Chelsea

Baca juga: Hasil Liga Italia: Lawan Napoli, Gol Olivier Giroud Tak Mampu Selamatkan AC Milan dari Kekalahan

Sedangkan untuk Napoli, hasil tersebut I Partenopei semakin kokoh di puncak Klasemen Liga Italia Serie A dengan raihan 17 poin dari 5 kali kemenangan, 2 kali hasil seri, dan belum sekali pun menderita kekalahan.

Dan, berikut ini rapor 16 pemain AC Milan seperti dilansir Tribun Kaltim dari Sempre Milan:

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved