Liga Italia

Rapor Pemain AS Roma saat Kalah 0-1 dari Atalanta di Liga Italia Serie A

AS Roma harus menyerah dari Atalanta dengan skor tipis 0-1 yang berakhir di paruh pertama pertandingan Liga Italia Serie A.

instagram/@officialasroma
Potret AS Roma vs Atalanta tadi malam di Liga Italia Serie A pekan ketujuh. 

TRIBUNKALTIM.CO - AS Roma harus menyerah dari Atalanta dengan skor tipis 0-1 yang berakhir di paruh pertama pertandingan Liga Italia Serie A hingga menyeret Jose Mourinho ke luar lapangan.

Pelatih Jose Mourinho mendapat kartu merah saat mendapati AS Roma kalah 1-0 di kandang dari Atalanta di Liga Italia Serie A.

Ya, AS Roma harus bermain tanpa dampingan Jose Mourinho di babak kedua pada menit ke-57.

Tim tamu, Atalanta mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan pekan ketujuh Liga Italia Serie A ketika pemain remaja Giorgio Scalvini melepaskan tembakan dengan penyelesaian yang tenang pada menit ke-35.

Sedangkan, AS Roma melewatkan beberapa peluang bagus tetapi juga bekerja keras untuk waktu yang lama, yang menyebabkan Jose Mourinho diberi kartu merah karena melampiaskan kekesalannya pada wasit ketika ia menolak memberikan tuan rumah tendangan penalti di babak kedua.

Baca juga: Hasil Liga Italia: Lazio Ngamuk Bantai Cremonese, Salip Juventus dan Inter Milan di Klasemen Serie A

Ya, AS Roma mendapat pukulan menjelang kick off ketika Paulo Dybala yang sedang dalam performa terbaiknya digantikan oleh Nemanja Matic setelah cedera saat pemanasan.

Pekan ini AS Roma harus tanpa Paulo Dybala, tersingkir saat pemanasan karena masalah fleksor, bergabung dengan Rick Karsdorp, Marash Kumbulla , Stephan El Shaarawy , Georginio Wijnaldum dan Ebrima Darboe dalam daftar absen.

Atalanta kehilangan Duvan Zapata, Davide Zappacosta , Nadir Zortea , Berat Djimsiti dan menskors Jose Luis Palomino, yang gagal dalam tes doping pra-musim.

Tim tuan rumah tampaknya melewatkan penemuan pemain Argentina itu ketika mereka berjuang untuk menciptakan banyak catatan, bahkan ketika tim tamu terpaksa mengganti kiper Juan Musso menyusul tabrakan dengan rekan setimnya sendiri pada menit kedelapan.

Atalanta semakin kuat saat babak kedua berlangsung dan mencuri di depan ketika Scalvini yang berusia 18 tahun mengarahkan tembakan luar biasa dari jarak 18 meter ke sudut bawah menyusul serangan yang rapi di sisi kanan.

Baca juga: RAPOR 16 Pemain AC Milan usai Ditaklukkan Napoli 1-2: Giroud Memukau, Sergino Dest Bawa Petaka

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved