Super Air Jet Mulai 28 September Tambah Rute Super Populer Surabaya ke Banjarmasin dan Balikpapan

Surabaya adalah destinasi Super Favorit setelah Jakarta. Kota ini terletak 800 km sebelah timur Jakarta, atau 435 km sebelah barat laut Denpasar, Bali

Editor: Aris
HO/Humas Super Air Jet
Jadwaal Penerbangan Super Air Jet. (HO/Humas Super Air Jet) 

TRIBUNKALTIM.CO - Surabaya adalah destinasi Super Favorit setelah Jakarta. Kota ini terletak 800 km sebelah timur Jakarta, atau 435 km sebelah barat laut Denpasar, Bali terkenal sebagai kota tujuan bisnis, wisatawan, pendidikan dan pariwisata serta ekonomi kreatif.

Balikpapan sebagai pusat ekonomi di Kalimantan Timur, bertumpu pada sektor industri yang didominasi oleh industri minyak dan gas, perdagangan dan jasa. Kota Banjarmasin di Kalimantan Selatan, menjadi salah satu destinasi SUPER Favorit “Kota Seribu Sungai”. Untuk itu, berdasarkan daya tarik masing-masing kota tujuan ini, maka bagi pebisnis dan wisatawan wajib segera terbang dan mengunjungi (jelajahi).

Dalam mempermudah dan menawarkan keseruan terbang, mulai 28 September 2022 Super Air Jet akan terbang perdana menambah rute favorit Surabaya (SUB) Bandar Udara Internasional Juanda menuju:

Baca juga: Super Air Jet Buka Rute Baru Balikpapan-Surabaya, Sejumlah Kelebihan Siap Ditawarkan

1.      Balikpapan (BPN) Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan.

2.      Banjarmasin (BDJ) Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor.

Mengapa harus Super Air Jet?

Penawaran terbaik terbang dengan Super Air Jet, Super Ekstra: cuma-cuma (gratis) bagasi 20 kg dapat mengakomodir barang bawaan atau bagasi di setiap penerbangan. Kelebihan lain, dapat menggunakan Kartu Kredit atau Kartu Debet Bank BNI langsung dapat lagi extra bagasi 10 Kg nya loh.

Baca juga: Super Air Jet Tambah Rute Penerbangan Destinasi Super Favorit Belitung dan Bengkulu

Super Entertainment, masih suka merasa bosan saat di udara? Tidak perlu khawatir, Super Air Jet akan memanjakan kita melalui hiburan gratis yang bias kita nikmati langsung dari dalam genggaman, hanya dengan menggunakan handphone/ gadget yang kita miliki sudah langsung bisa nonton film sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat  vlogger, mengikuti podcast, TikTok Extra yang berisikan video musik dalam negri maupun luar negri secara full yang di kelola resmi oleh TikTok. Cara mudah: segera download aplikasi Tripper.

Super Air Jet yang mengusung konsep sesuai tren kekinian yaitu salah satunya tak lepas dari handphone. Akhirnya, Super Air Jet menyesuaikan dengan hiburan di udara dan di darat, sehingga setiap tamu super akan tetap bisa beraktivitas menggunakan smartphone/ gadget masing-masing untuk memanjakan diri melalui hiburan gratis. Harapan terpenting ialah, pengalaman selama penerbangan tetap terjaga, asyik, seru dan menyenangkan.

Baca juga: Karena Dukungan dan Inspirasi dari New Generations, Super Air Jet Berani Menjadi #yangpertama

Fokus utama Super Air Jet menawarkan konsep berbiaya rendah (low cost carrier) dengan penerbangan langsung antar kota secara point-to-point di pasar domestik dan nantinya dapat merambah ke rute-rute internasional. Super Air Jet didesain dan dipersiapkan agar memungkinkan banyak orang (penumpang) untuk bisa bepergian menggunakan pesawat udara.

Super Air Jet memiliki visi: To empower the next generation to reach new heights “turut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru”. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved