MotoGP

Update Berita MotoGP: Dibantu Bastianini, Quartararo Senang Bagnaia Gagal Menang di GP Aragon

Update berita MotoGP: Fabio Quartararo tak terlalu kecewa gagal raih poin di MotoGP Aragon, Enea Bastianini gagalkan kemenangan Bagnaia.

JORGE GUERRERO / AFP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo. Enea Bastianini gagalkan kemenangan Francesco Bagnaia di MotoGP Aragon 2022. 

TRIBUNKALTIM.CO - Update berita MotoGP 2022 terbaru, Fabio Quartararo tetap gembira walaupun gagal finish di MotoGP Aragon 2022, setelah Francesco Bagnaia dikalahkan Enea Bastianini.

Sebagaimana diketahui, Fabio Quartararo mendapatkan hasil buruk di seri ke-15 MotoGP 2022, rider asal Prancis itu alami crash di awal balapan, dan membuat Francesco Bagnaia semakin leluasa untuk memangkas jarak darinya, namun Enea Bastianini datang sebagai penyelamat usai berhasil menjadi pemenang di MotoGP Aragon 2022.

Ya, kemenangan Enea Bastianini di MotoGP Aragon 2022 setidaknya dapat membuat Fabio Quartararo bisa sedikit bernafas lega, walaupun jarak di papan Klasemen MotoGP 2022 antara dirinya dengan Francesco Bagnaia kini hanya terpaut 10 poin.

Fabio Quartararo tidak terlalu kecewa karena gagal finis (did not finish/DNF) saat membalap di Sirkuit Aragon, Spanyol Minggu (18/9/2022).

Hal ini terjadi karena Francesco Bagnaia juga gagal membawa pulang poin penuh usai disalip Enea Bastianini (Gresini Racing).

Enea Bastianini (tengah), Francesco Bagnaia (kiri) dan Aleix Esparg
Enea Bastianini (tengah), Francesco Bagnaia (kiri) dan Aleix Espargaro merayakan kemenangan di podium setelah MotoGP Aragon 2022 di sirkuit Motorland, 18 September 2022. (Pau BARRENA / AFP)

Quartararo yang sedang menduduki puncak klasemen lagi-lagi harus gagal membawa poin penuh usai mengalami crash di lap pembuka.

Kejadian tersebut terjadi pada Tikungan 3 dengan Quartararo terpeleset dan terpental dari motornya keluar lintasan.

Setelah itu Quartararo tidak bisa kembali ke lintasan dan menyudahi balapan lebih awal.

Baca juga: Klasemen MotoGP 2022 Terbaru Hari Ini Setelah Bastianini Menang di Aragon, Hasil, Perhitungan Poin

Baca juga: Seru! Link Live Streaming MotoGP Trans7 Hari Ini, Lengkap Tayang Jam Berapa dan Apa Itu Biss Key

“Saya kesakitan," kata pembalap berjuluk El Diablo tersebut dikutip BolaSport.com dari Motorsport.com.

"Sayang sekali karena ini pertama kalinya dalam beberapa tahun saya merasa baik di Aragon, dan mengalami crash di tikungan ketiga bukanlah hal terbaik."

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved