Liga Italia

Bursa Transfer Liga Italia: Taktik Maldini Datangkan Douglas Luiz, AC Milan Bisa Dapat Secara Gratis

Maldini mulai bergerak untuk mendapatkan Douglas Luiz pada bursa transfer Liga Italia, AC Milan bisa dapat secara gratis.

Oli SCARFF / AFP
Gelandang Aston Villa asal Brasil, Douglas Luiz. Kini, AC Milan melalui Paolo Maldini bisa dapatkan pemain tersebut secara gratis. 

TRIBUNKALTIM.CO - Paolo Maldini kembali mendapatkan tugas berat untuk mendatangkan Douglas Luiz di bursa transfer Liga Italia Serie A Januari mendatang, untuk memperkuat lini tengan AC Milan.

Talenta asal Brasil, Douglas Luiz bukanlah incaran baru bagi AC Milan, pada bursa transfer Liga Italia Serie A musim panas lalu, Paolo Maldini nyaris mendatangkannya, namun gagal karena berbagai hal.

Kini, AC Milan melalui Paolo Maldini berpeluang mendapatkan gelandang Aston Villa itu secara gratis, dan menjadikan Douglas Luiz masuk kederetan pemain Brasil yang pernah memperkuat Rossoneri.

Direktur AC Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara melihat ke depan untuk kemungkinan peluang yang bisa muncul di jendela Januari, dan salah satunya adalah Douglas Luiz.

Sebelumnya, Aster Vranckx tiba di AC Milan tepat di akhir musim panas dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli dari VfL Wolfsburg.

Gelandang Bertahan Brasil, Douglas Luiz. Terbaru, pemain Aston Villa itu dikabarkan jadi incaran AC Milan di jendela transfer Liga Italia Serie A.
Gelandang Bertahan Brasil, Douglas Luiz. Terbaru, pemain Aston Villa itu dikabarkan jadi incaran AC Milan di jendela transfer Liga Italia Serie A. (LOIC VENANCE / AFP)

Tetapi, Aster Vranckx tentu saja harus mendapatkan kepindahan permanennya dulu dan akan selalu ada opsi untuk memperkuat lini tengah AC Milan, salah satunya mendatangkan pemain anyar.

Dilansir Tribun Kaltim dan Football Italia, Il Milanista melaporkan bahwa Douglas Luiz juga disebut-sebut sebagai target AC Milan.

Pemain asal Brasil itu diusulkan ke AC Milan oleh agennya yang kemudian bertemu dengan manajemen di markas Casa Milan.

Baca juga: Transfer Liga Italia: 2 Winger Top & 2 Wonderkid Didatangkan AC Milan, Salah Satunya Titisan Neymar

Baca juga: Prediksi dan Jadwal Liga Champions: Chelsea vs AC Milan, Misi Berbeda Diusung Kedua Tim

Harganya memang cukup tinggi, sekitar €25 juta, itulah yang membuat kesepakatan sebelumnya terhenti.

Tetapi Douglas Luiz bisa menjadi peluang baru untuk masa depan AC Milan, karena kontraknya akan berakhir Juni mendatang dan diskusi tentang perpanjangan dengan Aston Villa tidak berjalan berhasil.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved