Info BMKG

Cuaca Mahakam Ulu Hari Ini Selasa 20 September 2022, 3 Kecamatan Diguyur Hujan pada Siang dan Malam

BMKG Stasiun Meteorologi Kelas III Temindung-Samarinda telah merilis prakiraan cuaca di wilayah Kabupaten Mahakam Ulu pada Selasa (20/9/2022).

Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO.
Cuaca berawan di kawasan Ujoh Bilang, Kabupaten Mahakam Ulu, Provinsi Kalimantan Timur. Tiga kecamatan di Mahakam Ulu berpotensi diguyur hujan ringan pada siang dan malam hari. TRIBUNKALTIM.CO 

TRIBUNKALTIM.CO, UJOH BILANG - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG Stasiun Meteorologi Kelas III Temindung-Samarinda telah merilis prakiraan cuaca di wilayah Kabupaten Mahakam Ulu pada Selasa (20/9/2022).

Cuaca cenderung berawan di pagi hari dan berpotensi turun hujan ringan pada siang dan malam hari.

Jadi waspada jika ingin bepergian ke luar rumah pada sing dan malam hari, maka jangan lupa sedia payung atau jas hujan.

Pada pagi hari, langit cenderung berawan di 3 kecamatan di Kabupaten Mahakam Ulu, yakni Kecamatan Long Hubung, Long Apari dan Long Pahangai, sedangkan cuaca berkabut di Kecamatan Laham.

Sementara itu hanya Kecamatan Long Bagun yang diguyur hujan ringan pada pagi hari. 

Baca juga: Cuaca Kutai Barat Hari Ini Selasa 20 September 2022, Berpotensi Hujan pada Pagi dan Malam

Di siang hari nanti, hujan ringan mengguyur di 3 kecamatan, yakni Kecamatan Long Bagun, Long Apari dan Long Pahangai, sedangkan cuaca cerah berawan di Kecamatan Laham dan Long Hubung.

Kemudian pada malam hari, hujan dengan intensitas ringan masih mengguyur secara merata di 3 kecamatan, yakni Kecamatan Laham, Long Bagun dan Long Hubung, sedangkan cuaca berawan di Kecamatan Long Apari dan Long Pahangai.

Kecepatan angin maksimum berkisar 10 km/Jam, dengan suhu udara berkisar 18 hingga 31 derajat Celcius dengan kelembaban udara berkisar 60 hingga 100 persen. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved