Liga 1

Dandri Dauri Beber Kesannya Tiap Pertandingan Saat Masih Menjadi Manajer Borneo FC Samarinda

Dandri Dauri sudah tak lagi menjabat sebagai Manajer Tim Borneo FC Samarinda, ia digantikan oleh Mayjen (purn) Rudi Yulianto.

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Aris
TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN
Dandri Dauri saat diwawancarai TribunKaltim.co, di Kawasan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kaltim, pada Senin (19/9/2022).(TRIBUN KALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN) 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Dandri Dauri sudah tak lagi menjabat sebagai Manajer Tim Borneo FC Samarinda, ia digantikan oleh Mayjen (purn) Rudi Yulianto.

Dandri Dauri pun mengakui telah menerima dengan apa yang menjadi keputusan dari Manajemen Borneo FC Samarinda terkait pergantian dirinya tersebut.

Ia juga mengaku setiap laga Pesut Etam berkesan. Bahkan sejak dari ia yang menjadi Manajer Borneo FC Samarinda ketika naik ke kasta Liga 1 di 2014 kala bernama Pusamania Borneo FC.

Lalu pada kompetisi Liga 1 musim lalu, saat kondisi Borneo FC terpuruk Dandri kembali jadi Manajer dan berhasil membawa Pesut Etam ke peringkat ke-6 klasemen.

Pada Liga 1 2022/2023 ini, tim yang dibesut Milomir Seslija julukan Borneo FC Samarinda kini berada di posisi ke-5 klasemen sementara hingga pekan ke-10 ini.

"Saya menikmati moment itu di setiap pertandingan itu kesan saya. Dari 2014 saya ini hingga terkhir di musim ini," ucap Dandri Dauri kepada TribunKaltim.co.

Baca juga: Terpaut 3 Poin dengan Pemuncak Klasemen, Borneo FC Siap Jamu Madura United

Euforianya itu, dengan mempunyai sensasi tersendiri ketika bisa memberikan hasil yang terbaik buat Borneo FC. Terlebih dengan adanya istilah "Samarinda Full Senyum".

Itu tegasnya merupakan kebanggaan baginya tersendiri bisa membuat orang lain tersenyum dengan tim yang telah bekerjakeras semaksimal mungkin.

"Bahkan bisa membuat Borneo FC sebagainsalah satu kontestan final. Ini merupakan kesan yang paling sensasional," ungkapnya saat ditanya pesan-kesan.

Baca juga: BIG MATCH Liga 1: Jadwal Borneo FC vs Madura United, Arema FC vs Persebaya dan Persib vs Persija

Dandri Dauri pun menambahkan selanjutnya, dirinya tetap akan mengabdi di dunia olahraga, karena menurutnya ia sudah seperti ditakdirkan untuk terus mengabdi.

"Untuk saya pribadi tidak akan pernah berhentu mengabdi di dunia olahraga, karna itu seprti takdir saya mengabdi di dunia olahraga," pungkasnya. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved