Berita DPRD Kukar

DPRD Kukar Titip Pesan untuk Pemenang Teruna Dara 2022 agar Bisa Jadi Motivasi bagi Anak Muda

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Kartanegara, Ahmad Zulfiansyah menitip pesan kepada pemenang Teruna Dara Kukar tahun 2022.

HO/TRIBUNKALTIM.CO
Anggota DPRD Kutai Kartanegara, Ahmad Zulfiansyah bersama Wakil 1 Teruna Dara Kukar 2022. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Kartanegara, Ahmad Zulfiansyah menitip pesan kepada pemenang Teruna Dara Kukar tahun 2022.

Ia berpesan, agar Teruna Dara Kukar 2022 terpilih bisa menjadi motivasi bagi anak-anak muda lainnya di Kota Raja.

Menurutnya, melalui ajang pemilihan Teruna Dara, pemerintah telah menyiapkan langkah untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) dan talenta muda di Kukar.

"Saya berharap anak-anak ini bisa menjadi motivasi bagi anak muda lainnya. Dan terus berinovasi," ujar Poltisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu, Senin (19/9/2022) malam.

Diketahui, pasangan Teruna Dara Kukar Tahun 2022 yang terpilih ialah Feby Noor Ikhsan dan Fransisca Debby Octabayumi. Sementara, Fransiska Nina Paskalia terpilih menjadi Putri Pariwisata Kukar 2022.

Baca juga: DPRD Kukar Sambangi PT BSB, Buka Peluang Investasi Wisata di Kota Raja

Mereka menjadi pemenang usai menunjukan performa terbaiknya pada malam puncak pemilihan. Keduanya pun mendapat apresiasi langsung dari DPRD Kukar.

"Bagi kami pembangunan itu bukan hanya infrastruktur. Tapi salah satunya dengan membangun SDM anak-anak mudanya," kata Zulfiansyah.

Untuk itu, Teruna Dara Kukar 2022 yang terpilih, nantinya akan dilibatkan pada setiap gelaran acara yang dibuat oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara.

"Kita tidak ingin anak-anak kita nanti ikut seremonial saja dan hanya jadi pagar ayu. Kita ingin mereka lebih dari itu dan bisa berperan lebih baik lagi," imbuhnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved