Liga Italia

LIGA ITALIA: Butuh Winger Berpengalaman, AC Milan Makin Dekat Dapat Pemain Tak Terpakai Real Madrid

AC Milan semakin dekat boyong pemain tak terpakai Real Madrid ke Liga Italia.

Thomas COEX / AFP
Winger Real Madrid, Marco Asensio. Kini AC Milan semakin dekat memboyong pemain asal Spanyol itu ke Liga Italia Serie A. 

TRIBUNKALTIM.CO - Juara bertahan Liga Italia Serie A, AC Milan kembali membuka jalan untuk bisa mendapatkan salah satu bintang yang dimiliki Real Madrid, yakni Marco Asensio

Marco Asensio sejatinya bukanlah target baru AC Milan, mengingat di bursa transfer Liga Italia Serie A musim panas lalu Rossoneri juga sudah berupaya untuk bisa mendatangkan sang winger.

Kini, AC Milan kembali berpotensi menyelamatkan karier pemain-pemain tak terpakai Real Madrid, Marco Asensio dinilai akan kembali berkembang jika hijrah ke Liga Italia Serie A bersama Rossoneri.

Sebelumnya AC Milan memang dikenal piawai memoles sejumlah pemain Real Madrid yang mulai meredup kariernya bersama El Real karena kerap tak dimainkan.

Terkait dengan Marco Asensio, selain bisa menjadi penyelamat kariernya, AC Milan juga tengah membutuhkan sosok winger berpengalaman, terutama ketika berkiprah di Liga Champions.

Penyerang Real Madrid, Marco Asensio. AC Milan dikabarkan siap mendatangkan pemain berkebangsaan Spanyol itu ke Liga Italia Serie A secara gratis.
Penyerang Real Madrid, Marco Asensio. AC Milan dikabarkan siap mendatangkan pemain berkebangsaan Spanyol itu ke Liga Italia Serie A secara gratis. (Robyn BECK / AFP)

Bukan tidak mungkin Marco Asensio yang kini tengah terpinggirkan di Real Madrid akan berlabuh ke AC Milan.

Marco Asensio sendiri pemain yang bisa berposisi sebagai winger dan gelandang serang, itu menjadi salah satu target Rossoneri di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir Calciomercato, AC Milan mencoba memanfaatkan situasi pelik yang sedang Asensio hadapi bersama Real Madrid.

Baca juga: Update Liga Italia: AC Milan Fokus Datangkan Winger Muda Denmark, Langkah Antisipasi Kepergian Leao

Baca juga: Usai Juventus Dipermalukan AC Milan KW, Akhirnya CEO Bianconeri Angkat Bicara: Gila Pecat Allegri

Pemain asal Spanyol itu tak masuk dalam skema yang diterapkan oleh Carlo Ancelotti, ia lebih banyak duduk di bangku cadangan Los Blancos musim ini.

Rossoneri dilaporkan tertarik untuk mendapatkan tandang tangan sang pemain guna memperkuat lini penyerangan AC Milan khususnya dari lini sayap.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved