Drama Korea

Sinopsis Drama Korea Terbaru 'Love Is For Suckers', Dibintangi Choi Siwon dan Lee Da Hee

Poster utama untuk drama Korea Rabu-Kamis ENA "Love is for Suckers" baru saja dirilis

Penulis: Justina | Editor: Justina
soompi.com
Poster utama drama Korea Love Is For Suckers yang dibintangi Choi Siwon dan Lee Da Hee. 

TRIBUNKALTIM.CO - Poster utama untuk drama Korea Rabu-Kamis ENA "Love is for Suckers" baru saja dirilis.

Love is for Suckers menceritakan kisah romansa bertahan hidup yang realistis antara Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon, yang telah berteman baik selama 20 tahun.

Pasangan ini mulai mengalami perasaan romantis satu sama lain setelah secara tak terduga bertemu sebagai direktur produksi (PD) dan anggota pemeran acara kencan realitas.

Lee Da Hee berperan sebagai Goo Yeo Reum, yang telah menjadi PD variety show selama 10 tahun terakhir dan sangat membutuhkan pekerjaan dan cinta.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Good Job Episode 8, Spoiler: Eun Sun Woo dan Don Se Ra Semakin Dekat

Choi Siwon Super Junior memerankan Park Jae Hoon, seorang ahli bedah plastik yang dianggap menganggur karena gajinya yang tidak teratur dan yang telah kehilangan minat baik dalam pekerjaan maupun cinta.

Dalam poster tersebut, Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon duduk berdampingan di sofa sambil menikmati minuman dan makanan ringan.

Pakaian nyaman dan postur santai mereka menunjukkan persahabatan lama mereka yang telah terjalin selama bertahun-tahun, tetapi ada ketegangan aneh yang melekat di antara keduanya di ruang tertutup di rumah.

Park Jae Hoon, yang tampaknya acuh tak acuh terhadap Goo Yeo Reum, meletakkan satu tangannya di belakang bahu Goo Yeo Reum.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Terbaru Seasons of Blossom, Dibintangi Kang Hye Won dan Kim Min Kyu

Sedangkan Goo Yeo Reum tertangkap basah melirik Park Jae Hoon sambil makan popcorn, meningkatkan antisipasi untuk drama ini.

"Love is for Suckers' adalah drama baru yang menggambarkan kekhawatiran tentang pekerjaan dan cinta yang dimiliki orang-orang dengan usia yang sama dengan cara yang menyenangkan dan menghibur," kata Tim Produksi dikutip dari kanal soompi.com, Selasa (20/9/2022).

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved