MotoGP

Update Berita MotoGP: Berhasil Kalahkan Bagnaia, Bastianini Kembali Buat Petinggi Ducati Murka

Update berita MotoGP terbaru hari ini, Bastianini kembali membuat petinggi Ducati murka, penyebabnya karena Bagnaia gagal menang di GP Aragon.

Pau BARRENA / AFP
Enea Bastianini (depan) dan Francesco Bagnaia. Berita MotoGP terbaru, bos Ducati kembali dibuat murka oleh Bastianini karena mengalahkan Bagnaia di MotoGP Aragon 2022. 

TRIBUNKALTIM.CO - Petinggi Ducati kembali dibuat murka oleh Enea Bastianini yang berhasil mengalahkan Francesco Bagnaia pada seri ke-15 MotoGP 2022, di MotoGP Aragon 2022, Minggu (18/9/2022).

Para bos Ducati menilai harusnya Francesco Bagnaia lah yang memenangkan balapan di MotoGP Aragon 2022, demi meraih gelar juara dunia MotoGP 2022, ketimbang Enea Bastianini yang memiliki peluang lebih kecil meraih gelar juara dunia.

Kendati masih tak terima Francesco Bagnaia gagal meraih kemenangan di MotoGP Aragon 2022, namun Ducati tak sungkan memuji Enea Bastianini yang tampil apik di MotoGP 2022, termasuk ketika mengalahkan Pecco di Sirkuit Aragon.

Kini, persaingan merebut gelar juara dunia MotoGP 2022 semakin sengit, mengingat musim ini hanya menyisakan lima balapan lagi.

Terbaru, para pembalap kembali bersiap untuk balapan di Sirkuit Motegi, pada MotoGP Jepang 2022 yang berlangsung mulai Jumat (23/9) hingga Minggu (25/9) akhir pekan ini.

Rider Gresini Racing, Enea Bastianini. Berita MotoGP terbaru, Bastianini terang-terangan tak akan membantu atau mengalah untuk Francesco Bagnaia.
Rider Gresini Racing, Enea Bastianini. Berita MotoGP terbaru, Bastianini terang-terangan tak akan membantu atau mengalah untuk Francesco Bagnaia. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Hasil balapan di MotoGP Jepang 2022 akan membuat perubahan di papan klasemen MotoGP 2022.

Jika Fabio Quartararo kembali gagal meraih poin, dan Francesco Bagnaia berhasil meraih kemenangan, maka puncak klasemen menjadi milik Pecco.

Mengingat saat ini keduanya hanya terpaut 10 poin saja.

Baca juga: Jadwal MotoGP Trans7: MotoGP Jepang 2022 Jadi Balapan Krusial Bagi Quartararo dan Bagnaia

Baca juga: Update Berita MotoGP: Dibantu Bastianini, Quartararo Senang Bagnaia Gagal Menang di GP Aragon

Kembali ke persoalan Bagnaia dan Bastianini, Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti menyatakan sangat tidak menduga dengan kemampuan Bastianini yang berhasil melangkahi Bagnaia di Aragon.

Dia pun tak munafik dengan menyebut hasil tersebut sejatinya tak diharapkan oleh Ducati.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved