Kabar Artis

Viral Adam Levine Diduga Selingkuh hingga Ingin Pakai Nama Selingkuhan untuk Anak dari Istrinya

Viral Adam Levine, vokalis Maroon 5 diduga selingkuh dari istrinya, Behati Prinsloo. Bahkan Adam Levine ingin pakai nama selingkuhan untuk anak

AFP Photo/Michael Tran
Adam Levine bersama dengan Behati Prinsolo yang tengah mengandung anak kedua, 13 November 2021 kemarin. Viral Adam Levine, vokalis Maroon 5 diduga selingkuh dari istrinya, Behati Prinsolo. Bahkan Adam Levine ingin pakai nama selingkuhan untuk anak 

TRIBUNKALTIM.CO - Nama Adam Levine, vokalis Maroon 5 jadi trending di media sosial dan pencarian Google setelah isu perselingkuhan merebak

Kabar yang menyebut Adam Levine selingkuh ini mengemuka setelah video pengakuan seorang selebgram, Sumner Stroh.

Video pengakuan Sumner Stroh ini membuat Adam Levine jadi perhatian publik terlebih saat ini, Behati Prinsloo, istri vokalis Maroon 5 ini tengah mengandung anak ketiga.

Pernikahan Adam Levine dengan Behati Prinsloo, model Victoria Secret ini telah dikaruniai dua orang anak dan tengah menantikan anak ketiga.

Hingga kemudian muncul pengakuan Sumner Stroh yang menyebut telah berselingkuh dengan Adam Levine selama kurang lebih 1 tahun.

Video pengakuan Sumner Stroh ini kemudian jadi viral di media sosial.

Apalagi dalam pengakuannya, Sumner Stroh menyebut Adam Levine meminta izin untuk memakai namanya sebagai anak ketiganya dari Behati Prinsloo.

Dalam video pengakuannya, Sumner Stroh membongkar isi percakapannya dengan Adam Levine. 

Baca juga: Sejarah 18 Maret: Profil Adam Levine, Vokalis Maroon 5 yang Hari Ini Berulang Tahun

Video pengakuan Sumner Stroh ini diunggah di TikTok.

Dalam video TikTok miliknya, Sumner Stroh yang juga populer sebagai kreator OnlyFans ini memperlihatkan apa yang terlihat seperti DM dari Adam Levine dengan akun terverifikasinya di akun Instagram Sumner Stroh.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved