Liga Italia

Di Balik Krisis Striker yang Melanda AC Milan, Ada Penyesalan Karena Menolak Andrea Belotti

AC Milan menyesal karena menolak Andrea Belotti, terlebih saat ini skuat asuhan Stefano Pioli tengah alami krisis striker.

Tiziana FABI / AFP
Striker AS Roma, Andrea Belotti. Kini AC Milan menyesal karena tak mendatangkan Andrea Belotti, terlebih saat ini Rossoneri tengah alami krisis striker. 

TRIBUNKALTIM.CO - Andrea Belotti jadi salah satu penyesalan AC Milan tak merekrutnya pada bursa transfer Liga Italia Serie A musim panas lalu.

Padahal, Andrea Belotti merupakan salah satu striker berpengalaman yang lama berkiprah di Liga Italia Serie A, dan dikabarkan siap bermain untuk AC Milan, terlebih eks penyerang Torino itu bisa didatangkan secara gratis, serta gajinya tergolong terjangkau.

Kini, Andrea Belotti jadi bagian dari AS Roma dan siap menjadi mimpi buruk bagi AC Milan di Liga Italia Serie A.

Bahkan, AC Milan dikabarkan menyesal tidak mendatangkan Andrea Belotti, terlebih saat ini Rossoneri tengah mengalami krisis striker.

Dilansir Tribun Kaltim dari Football Italia, Rossoneri memang meraih gelar Serie A pertama dalam lebih dari satu dekade, walaupun AC Milan bekerja dengan anggaran terbatas dan dengan banyak masalah cedera sepanjang musim.

Gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners (Ki
Gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners (Kiri Belakang) menahan penyerang AS Roma, Andrea Belotti, pada laga Liga Italia Serie A Italia antara AS Roma vs Atalanta, 18 September 2022 di stadion Olimpiade di Roma. (Andreas SOLARO / AFP)

Sangat jelas bahwa beberapa sektor membutuhkan penguatan, terutama jika AC Milan ingin membuat gebrakan di Liga Champions.

Karena sejauh ini pemain kunci AC Milan tidak memiliki pemain pengganti yang dapat diandalkan.

Begitu banyak waktu yang dihabiskan musim panas ini untuk mencari bek tengah, tetapi tidak cukup fokus pada area yang sekarang mereka membuat AC Milan menderita, yakni lini serang.

Baca juga: Usai Dikalahkan Napoli di Liga Italia, Belasan Pemain Ramai-ramai Tinggalkan AC Milan

Baca juga: AC Milan Dilanda Masalah Pelik, Charles De Ketelaere Dianggap Pembelian Gagal

Charles De Ketelaere jadi pemain yang menghabiskan sebagian besar anggaran AC Milan, tetapi ia dapat memainkan beberapa peran berbeda dan masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan tim.

Sudah diketahui sebelum dia tiba bahwa Divock Origi cedera, dengan Zlatan Ibrahimovic absen hingga 2023 karena operasi lutut.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved