Berita Balikpapan Terkini

Salurkan 225 Paket Sembako, Polresta Balikpapan Salurkan Bansos ke Awak Media

Dampak kenaikan BBM, Polresta Balikpapan kembali melakukan penyaluran bantuan sosial, Selasa (21/9/2022), di Mapolresta Balikpapan.

Penulis: Mohammad Zein Rahmatullah | Editor: Aris
TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Dampak kenaikan BBM, Polresta Balikpapan kembali melakukan penyaluran bantuan sosial, Selasa (21/9/2022), di Mapolresta Balikpapan. (TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO) 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN – Dampak kenaikan BBM, Polresta Balikpapan kembali melakukan penyaluran bantuan sosial, Selasa (21/9/2022), di Mapolresta Balikpapan.

Menyasar awak media di Balikpapan, penyaluran bantuan ini dilaksanakan langsung oleh Kapolresta Balikpapan,didampingi Wakapolresta Balikpapan serta Kabag SDM Polresta Balikpapan.

Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Vincentius Thirdy Hadmiarso menilai, awak media dirasa turut terdampak atas kenaikan BBM mengingat mobilitas yang tinggi di lapangan.

Baca juga: Tatib Disahkan, DPRD Balikpapan Kebut Pembentukan Panitia Pemilihan Wawali dari Perwakilan Fraksi

"Kami Polresta Balikpapan juga meraskan khususnya kepada rekan wartawan juga kena dampak BBM naik. Untuk itu ada sedikit bantuan kepada rekan wartawan," ungkapnya.

Adapun pihaknya menyediakan sedikitnya 225 paket sembako kebutuhan pokok yang diserahkan secara simbolis oleh Thirdy terhadap perwakilan awak media, baik dari media online, cetak, dan televisi.

Ditambahkannya, nantinya akan ada subsidi lain, baik itu BLT, BSU, BST dan bantuan lainnya yang tepat sasaran untuk masyarakat.

Baca juga: Blue Sky Group Segera Buka Decafe di Samarinda dan Sushi Ten Restaurant di Balikpapan

Dengan bantuan awal ini, Thirdy berharap, bisa bermanfaat bagi segenap rekan jurnalis yang terdampak kenaikan harga BBM.

"Tidak perlu khawatir akibat kenaikan harga BBM ini, karena dari kenaikan BBM ini akan ada pengalihan subsidi," tandasnya. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved